Gandeng UBS Gold, Kidzania Surabaya Gelar Ajang Pencarian Bakat

22 September 2022, 21:59:06 WIB

JawaPos.com – Kidzania Surabaya bersama UBS Gold membuka ajang pencarian bakat dengan tajuk “UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022”. Ajang ini ditujukan kepada anak-anak perempuan berusia 9-13 tahun dan terbuka untuk umum, baik warga kota Surabaya maupun daerah lain di Indonesia.

City Mayor sekaligus Direktur Utama Kidzania Surabaya, Tarno Darwan, menjelaskan tujuan diadakan acara itu guna mengajak anak-anak perempuan untuk lebih berani untuk berekspresi dan mengaktualisasikan diri mereka dalam kegiatan-kegiatan positif ke depannya.

“Golnya ialah menjadikan mereka dapat berperan aktif dalam perkembangan lingkungan mereka untuk mencapai misi utama, yaitu menghadirkan dunia yang lebih baik,” kata Tarno dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Kamis (22/9).

Tarno menjelaskan, ajang pencarian bakat tersebut juga dirangkum dalam berbagai rangkaian acara, antara lain, coaching clinic dan penampilan bakat yang mereka miliki.

“UBS Gold, sebagai salah satu mitra KidZania Surabaya atau yang lebih dikenal sebagai industry partner (IP), memiliki dedikasi dan passion yang sangat konsisten terkait edukasi kepada anak sejak dini,” ujarnya.

Tarno juga menambahkan, pendaftaran ajang ini telah dibuka menggunakan Google Form dan dapat diakses melalui website resmi kidzania surabaya dan waktu pendaftaran dibuka hingga 30 September mendatang.

Editor : Dimas Ryandi

Saksikan video menarik berikut ini: