alexametrics
Isaac Cruz Kalahkan Diego Magdaleno

Ganas, Habisi Lawan dalam 53 Detik, Mike Tyson Baru dari Meksiko Lahir

3 November 2020, 13:29:11 WIB

JawaPos.com-Petinju asal Meksiko Isaac Cruz sama sekali enggan membuang waktu. Melawan Diego Magdaleno di San Antonio, Texas (1/11) WIB, Cruz langsung menang saat pertarungan masih berjalan satu ronde!

Saat bel ronde pertama berbunyi, Cruz yang masih berusia 22 tahun itu langsung memburu Magdaleno yang berumur 34 tahun. Dengan agresif, beringas, dan ganas, Cruz menghajar Magdaleno dengan pukulan upercut bertenaga.

Hanya dalam tempo 30 detik setelah bel tanda pertandingan berbunyi, Magdaleno sudah tumbang. Petinju asal Amerika Serikat itu masih mampu berdiri untuk melanjutkan pertarungan.

Namun, seperti hiu yang melihat darah segar, Cruz bertambah semangat untuk terus mendesak dan menghajar Magdaleno ke arah ring. Magdaleno tumbang lagi. Wasit menghentikan pertarungan. Cruz menang KO hanya dalam tempo 53 detik!

“Mike Tyson baru dari Meksiko telah lahir malam ini,” kata Cruz seperti dikutip dari Boxing Scene. “Saya kira, hal seperti ini akan bertahan lama. Insting natural saya selalu ingin menghabisi lawan di ronde pertama,” imbuhnya.

“Saya memiliki kepercayaan diri bahwa saya bisa menjadi juara dunia saat ini. Saya kira kemenangan ini adalah pernyataan untuk menang. Mulai sekarang, saya berharap orang akan mengenal nama saya dan memasukkan saya ke dalam pertarungan besar,” tambah Cruz lagi.

Duel ini bertajuk IBF Title Eliminator. Artinya, Cruz memiliki peluang dan berada di antrean yang benar untuk untuk menantang juara dunia sejati di kelas ringan, Teofimo Lopez.

“Saya sangat antusias jika pertarungan itu terjadi. Saya sangat termotivasi. Jika Teofimo Lopez setangguh itu, bawa dia kemari!” koar Cruz.

Catatan rekor Cruz sejauh ini adalah 20-1. Sebanyak 15 duel, dia menangkan dengan cara KO. Satu-satunya kekalahan Cruz terjadi pada Februari 2016. Ketika itu dia kalah angka melawan Luis Miguel Montano.

Editor : Ainur Rohman




Close Ads