JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Untuk Satu Hal Ini, Pelatih Persija Puji Persib Bandung

23 September 2018, 07:25:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persija jakarta
Pelatih Persija menilai performa lini belakang Persib yang terbaik saat ini. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sebut Persib Bandung memiliki lini bertahan yang bagus. Namun, timnya juga tak kalah garang dalam bertahan. Persija menjadi tim kedua paling sedikit kebobolan di Liga 1 2018 setelah Persib.

"Persib punya lini bertahan yang paling bagus di Liga 1 sekarang. Persija nomor dua yang paling sedikit kebobolan. Beberapa pertandingan kami cetak sedikit gol, tapi tidak kebobolan juga," kata Teco di Graha Persib, Sabtu (22/9).

Hasil positif tersebut membuat skuad Persija siap menghadapi Persib. Minggu (23/9) besok. Terlebih timnya memiliki stiker asing Marko Simic yang tengah memiliki momentum positif kembali unjuk ketajamannya setelah beberapa pertandingan tidak menghasilkan gol.

"Tapi mungkin besok momentum dia bisa balik lagi. Dia punya kualitas, dia top skor di Piala Presiden 2018, AFC juga cetak banyak gol. Kita bisa menang lawan Johor, dia cetak empat gol. Mudah-mudahan besok bisa jadi momentum dia bikin gol lagi," ungkapnya.

Soal tekanan yang diberikan ribuan suporter Persib, menurut Teco juga bukan masalah. Karena beberapa pemain Persija sudah pernah main di Bandung. Pastinya mereka sudah siap. Kalaupun ada pemain asing yang belum pernah main di Bandung, namun mereka sudah bermain di klub besar juga.

"Seperti Marko simic sudah main di beberapa negara, Renand juga pernah di Brasil dengan stadion yang penuh juga. Mereka pasti berpikir positif, stadion penuh dengan kualitas dua tim yang bagus," tuturnya.

Saat ini Persib Bandung berada di puncak klasemen dan Persija tidak jauh di bawahnya. Dengan rivalitas tinggi, maka pertandingan ini akan selalu ditunggu

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up