JawaPos Radar

Liga 1 2018

Meski Dipertahankan, Posisi Teco di Persija Belum Aman

23/07/2018, 11:20 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, Gede Widiade, Liga 1 2018
Teco akan terus dievaluasi manajemen Persija (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persija Jakarta mengaku masih memercayai kinerja Stefano Cugurra Teco. Tapi pihak manajemen tetap mengultimatum sang pelatih agar bisa lebih membangkitkan permainan Persija.

Posisi pelatih asal Brasil itu memang sempat di ujung tanduk. Bukan tanpa sebab, sejak libur Lebaran, Macan Kemayoran - julukan Persija, baru meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan.

Akan tetapi, Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade, mengaku masih percaya penuh dengan sang pelatih. Hanya saja, Teco akan terus dievaluasi sesuai dengan kinerjanya.

"Posisi Teco masih aman. Tapi akan ada evaluasi terhadap tim. Jadi sesuai target yang saya canangkan, pada tahun ini, harus 5 atau 3 besar, dan putaran pertama tidak sesuai dengan harapan, maka diminta tim untuk membuat target di putaran kedua ke dalam tiga tahap," ujar Gede saat dihubungi wartawan.

Gede melanjutkan target tersebut harus dijalani oleh Teco dan akan dievaluasi setiap akhir dari periodenya. Hal tersebut dilakukan semata-mata demi target utama finis di urutan lima besar klasemen.

"Putaran kedua, pertama dalam enam partai, tahap kedua enam pertandingan berikutnya, sisanya lima pertandingan. Dari tiga tahap tadi, akan ada evaluasi mengenai performa dari pelatih, seluruh personil pelatih. Bukan hanya Teco saja, semuanya," tandas Gede.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up