alexametrics

Si Anak Hilang Akhirnya Kembali ke Pelukan Persib Bandung

18 April 2019, 16:45:37 WIB

JawaPos.com – Achmad Jufriyanto resmi kembali memperkuat Persib Bandung. Bek kelahiran Tangerang 32 tahun silam itu mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun. Kembalinya Jupe-sapaan akrabnya-diharapkan semakin mempertangguh lini belakang Persib.

Jupe bukan figur asing bagi pecinta Persib. Ia pernah memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada musim 2013-2015 dan 2017-2018. Setelah satu musim berkelana bersama Kuala Lumpur FA, Jupe diperkenalkan kembali sebagai pemain Persib, Kamis (18/4) siang ini.

“Saya senang sekali dapat kembali ke Persib. Selama ini saya tetap menjaga komunikasi dengan beberapa pemain di sini. Semoga saya memberikan yang terbaik untuk Persib dan warga Jawa Barat, InsyaAllah,” kata Jupe dalam laman resmi klub.

Achmad Jufriyanto kini resmi kembali berseragam Persib Bandung. (instagram @achmad16jufriyanto)

Jupe sudah memberikan dua gelar juara untuk Maung Bandung, yakni ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Baginya, kembali ke Persib pada tahun ini tak ubahnya pulang ke rumah sendiri.

“Alhamdulilah, saya sangat senang bisa ada kesempatan kembali lagi setelah setahun lebih ada di Malaysia. Kesempatan itu ada lagi buat saya. Saya juga tidak mau sia-siakan lagi,” ucap Jupe. Musim ini, Jupe akan kembali mengenakan nomor punggung 16 di Persib.

“Sebelumnya juga kan memang hubungan saya masih sangat baik dengan manajemen ataupun tim, juga semua elemen yang ada di tim. Komunikasi juga masih berjalan baik sebelum saya memutuskan untuk kembali lagi,” tutup Jupe.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin