alexametrics
JawaPos Radar | Iklan Jitu

Robert Alberts Mundur, Pemain PSM Unggah Ungkapan di Media Sosial

13 Januari 2019, 03:05:59 WIB
psm makassar
Para pemain PSM ungkapkan kenangan mereka bersama coach Robert Alberts. (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Kabar kepergian coach Robert Rene Alberts makin kuat setelah para pemain PSM Makassar mengunggah pesan tersirat di media sosial. Mereka menggungah foto-foto saat kebersamaan dengan pelatih asal Belanda itu.

Stoper PSM Abdul Rahman, misalnya. Melalui Instastory di akun @abdrahman28sidrap, pemain bernomor punggung 28 itu mengabadikan momen dia dan Robert. Dalam foto terlihat, Abdul Rahman dan sejumlah pemain lain bersama Robert di bandara saat PSM melakoni laga tandang musim lalu.

Begitupun dengan M Rahmat. Winger lincah ini melalui Instastorynya @m_rahmat.11 memajang foto ia dan Robert di sela-sela berjalannya pertandingan. Ini menjadi pesan tersirat bahwa sang pelatih sudah berpisah dengan mereka.

Kendati sejumlah pesan percakapan di media sosiak hingga unggahan pemain yang menyiratkan rumor kepergian Robert sudah banyak, pihak manajemen belum mau mengkonfirmasi. Rencananya, manajemen baru akan mengumumkannya pada satu atau dua hari ini.

Menyoal 'kisi-kisi' Robert yang sedemikian masif beredar di media sosial, manajemen PSM Punya pandangan lain. Menurut sekretaris PSM, Andi Widya Syadzwina, seharusnya publik tidak bisa membagi pesan pribadi yang ada di media sosial.

"Saya hanya mengkritik soal isi WA (WhatsApp) Robert ke internal yang di-capture pihak-pihak tidak bertanggungjawab, karena itu bukan untuk di-publish seperti itu," terang perempuan yang karib disapa Wina ini.

Manajemen, ditambahkan Wina, akan memberikan keterangan secara resmi dalam waktu dekat ini. "Kita akan sampaikan semuanya secara resmi dihadapan teman-teman. Termasuk rencana-rencana ke depan. Terima kasih atas pengertiannya," tambah Wina menutup.

Editor           : Agus Dwi W
Reporter      : Sahrul Ramadan

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini