JawaPos Radar

Asian Games 2018

Taiwan Terkejut dengan Perkembangan Kekuatan Timnas Indonesia

12/08/2018, 22:46 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-23
Stefano Lilipaly sukses menjebol gawang Taiwan dua kali dalam satu laga. (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Timnas U-23 Taiwan, Pen Wushung, mengaku terkejut dengan kekuatan Timnas Indonesia. Dia mengaku Indonesia cukup kuat setelah anak asuhnya takluk empat gol tak berbalas di Stadion Patriot, Minggu (12/8).

Taiwan sejatinya berhasil menahan imbang Indonesia pada babak pertama. Tapi, cerita berbeda terjadi usai turun minum. Empat gol bersarang di gawang mereka. Masing-masing berasal dari dua gol Stefano Lilipaly, Alberto Goncalves, dan Muhammad Hargianto.

Usai laga, Pen Wushung sendiri menilai Timnas Indonesia banyak berkembang. Pihaknya mengaku terkejut dengan perlawanan pasukan Luis Milla.

"Ya Indonesia bermain lebih baik dari kami. Tim Indonesia ternyata berkembang sangat baik dan pesat. Kami harus meningkatkan kemampuan kami," ungkap Pen Wushung kepada wartawan.

Pen Wushung sendiri mengaku anak asuhnya sudah tampil bagus. Namun, memang beberapa kesalahan individu harus dihukum secara fatal oleh Indonesia.

"Kami sudah bermain bagus. Kami menghargai kerja keras pemain dan akan berjuang untuk pertandingan selanjutnya," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up