JawaPos Radar

Asian Games 2018

Taiwan Akui Kewalahan Hadapi Timnas Indonesia

12/08/2018, 23:21 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-23
Taiwan kalah kondisi fisik dan kualitas individu para pemainnya dari Indonesia. (Chandra Satwika/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Timnas U-23 Taiwan mengaku kewalahan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8). Selain karena perlawanan ketat Indonesia, mereka juga dalam kondisi kelelahan.

Timnas Taiwan sejatinya memberikan perlawanan buat Indonesia. Meski secara keseluruhan mereka main bertahan, namun berhasil menciptakan beberapa peluang di babak pertama.

Akan tetapi, Taiwan seakan kedodoran pada babak kedua. Alhasil, kiper mereka, Wenchieh Pan harus memungut bola dari gawangnya sebanyak empat kali.

"Ya kami kelelahan. Indonesia main bagus, kami juga kedodoran secara fisik. Kami sudah bermain sebelumnya, sedang Indonesia ini adalah laga perdana," ungkap pelatih Taiwan, Pen Wushung kepada wartawan.

Kendati demikian, Pen Wushung tak ingin anak asuhnya terpengaruh dengan hasil tersebut. Mereka akan berjuang meraih kemenangan pada laga sisa Grup A.

"Kami cukup lelah dengan permainan ini. Tapi, kami akan tetap berjuang untuk pertandingan selanjutnya. Jadwal sangat padat tapi kami harus mengakalinya," pungkas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up