JawaPos Radar

Liga 1 2018

Sah, Legenda Persib Bandung Kini Telah Menjadi Bonek

05/09/2018, 17:05 WIB | Editor: Agus Dwi W
djadjang nurdjaman
Djadjang Nurdjaman menunjukkan kartu Persebaya Selamanya miliknya, dia telah sah menjadi Bonek. (M Syafaruddin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Legenda hidup Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tak hanya datang ke Surabaya untuk menjadi pelatih Persebaya. Dia pun ikut menjadi pendukung Persebaya Surabaya, alias Bonek. Usai mendapatkan kartu Persebaya Selamanya, pelatih yang karib disapa Djanur ini sah menjadi seorang Bonek.

Djanur memperoleh kartu Persebaya Selamanya setelah mendaftarkan diri di Mes Karanggayam, Rabu (5/9) siang. Eks pemain dan pelatih Persib ini tiba di markas lawas Persebaya ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum memimpin latihan, Djanur terlebih dulu mendaftar sebagai suporter Persebaya. Kedatangan Djanur menyita perhatian sejumlah Bonek yang juga tengah mendaftarkan diri mereka siang tadi. Mereka tampak senang bisa bertemu langsung dengan nakhoda anyar Green Force - julukan Persebaya.

persebaya surabaya
Djadjang Nurdjaman ketika mendaftarkan diri sebagai pemilik kartu Persebaya Selamanya. (M Syafaruddin/JawaPos.com)

“Sah,” teriak salah satu suporter tatkala Djanur menunjukkkan kartu Persebaya Selamanya kepada awak media. Setelah itu, sejumlah Bonek tampak mengantre untuk berfoto dengan mantan pelatih PSMS itu.

Setelah mendaftarkan diri sebagai pemilik kartu Persebaya Selamanya, Djanur menyempatkan untuk berkeliling Mes Karanggayam. Setelah itu, ia juga menyambangi Lapangan Karanggayam.

Tepat pukul 15.00 WIB, para pemain Persebaya sudah mulai berdatangan ke Karanggayam. Setelah berganti kostum, sesi latihan perdana bersama Djanur pun dimulai tepat pukul 15.30 WIB.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up