alexametrics

Persija Tak Pernah Telat Bayar Uang Sewa Stadion Patriot

5 April 2019, 14:09:55 WIB

JawaPos.com – Persija Jakarta tak pernah telat membayar uang sewa untuk memakai Stadion Patriot, Bekasi. Hal itu diungkapkan Kadispora Bekasi, Tedy Hafni yang puas terhadap kerja sama dengan pihak Persija.

Macan Kemayoran sudah sejak musim 2017 memilih bermarkas di Stadion Patriot. Selain keterbatasan opsi, stadion itu dinilai tak terlalu jauh dari Jakarta. Sehingga membantu akses Jakmania untuk memberikan dukungan langsung di stadion.

Tedy menyebut kalau Persija selalu menunaikan kewajibannya dengan baik. Makanya, pihak Kadispora selaku pengelola Stadion Patriot merasa puas bekerja sama dengan manajemen Persija.

“(Persija) Tidak pernah menunggak. Karena memang bayarnya harus sebelum laga, harus begitu. Karena rekomendasi kami juga seperti itu, ada unsur saling menguntungkan,” bilang Tedy saat dihubungi JawaPos.com.

Menurutnya, The Jakmania juga tertib menjaga fasilitas stadion. Jadi, tak ada masalah bila Macan Kemayoran kembali memakai stadion itu musim ini.

“Memang, kalau penonton ada saja sih yang iseng. Tapi yang jelas Persija punya cara untuk mengatasinya, pada prinsipnya bagus kok,” tutup dia.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads