JawaPos Radar | Iklan Jitu

Piala Asia U-19 2018

Pelatih Jepang U-19 Cemaskan Tiga Andalan Timnas U-19

26 Oktober 2018, 18:42:12 WIB | Editor: Agus Dwi W
piala asia u-19 2018
Jepang mewaspadai sejumlah pemain bintang Timnas U-19. (AFC)
Share this

JawaPos.com - Jepang sudah dipastikan akan menjadi lawan Timnas U-19 di babak perempat final Piala Asia U-19 2018. Dalam laga terakhir di Grup B, Jepang membantai Irak dengan lima gol tanpa balas, Kamis (25/10) sore. 

Jepang pun meraih hasil sempurna sepanjang fase grup. Tiga laga sukses diakhiri dengan tiga kemenangan. Bahkan Jepang mencatatkan selisih gol mencolok. Mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

Pelatih Jepang Masanaga Kageyama senang dengan hasil yang diraih anak asuhnya. Bagi Kageyama, hasil tersebut menjadi modal untuk menghadapi Indonesia.

’’Kami sekarang berpikir bagaimana melawan Indonesia. Indonesia tim yang kuat. Saya sudah menyaksikan semua pertandingannya, baik melawan Qatar ataupun Uni Emirat Arab,’’ ucapnya ketika ditemui Jawa Pos usai pertandingan melawan Irak di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (25/10).

Secara khusus, Kageyama mewaspadai Egy Maulana Vikri, Todd Rivaldo, dan Witan Sulaiman. Ketiganya dinilai bisa menyulitkan skuad asuhannya.

Faktor lain yang ditakutinya adalah teror dari suporter Indonesia. Dia menyadari laga pada Minggu (28/10) lusa, Stadion Utama Gelora Bung Karno akan dipenuhi oleh suporter lawan.

’’Sementara kami? Anda tahu bagaimana. Sekarang kami fokus memulihkan kondisi terlebih dahulu,’’ tutupnya.

(jpg/adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up