JawaPos Radar | Iklan Jitu

Teja Paku Alam Hengkang dari Sriwijaya FC, Pilih ke Semen Padang

13 Januari 2019, 17:42:59 WIB
Teja Paku Alam, Semen Padang, Sriwijaya FC, Liga 1 2019
Teja Paku Alam menuju Semen Padang (Indonesiansc.com)
Share this

JawaPos.com – Setelah memperkuat Sriwijaya FC (SFC) selama enam tahun, Teja Paku Alam pergi dan lebih memilih untuk pindah ke Semen Padang. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram pribadinya dengan postingan kalimat perpisahan bagi pemain, manajemen, suporter dan masyarakat pencinta Sriwijaya FC.

Menanggapi hal tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Dirut PT SOM, Muddai Maddang mengakui jika Teja Paku Alam memilih untuk pindah dari Sriwijaya FC ke Semen Padang karena memang ingin dekat dengan ayah dan keluarganya. Terlebih lagi ayahnya tengah sakit.

Selain, ingin dekat dengan ayah serta keluarganya. Keputusan Teja didukung juga tim Semen Padang promosi ke Liga 1 2019. Itu membuat Teja makin ingin memperkuat klub tempat kelahirannya.

“Manajemen juga telah melakukan perbincangan dengan Teja terkait dengan perpindahan tersebut,” Kata Muddai saat dihubungi JawaPos.com, Minggu (13/1).

Dengan keputusan itu, tentu sebagai manajemen harus memakluminya dan tidak menahan pemain jika ingin hengkang dari Sriwijaya FC. Apalagi, saat ini SFC harus bermain di Liga 2. Untuk kontrak Teja sendiri, dia mengaku akan berakhir pada akhir bulan ini.

Karena itu, manajemen akan menandatangani pemutusan kontrak tersebut paling lambat pada pekan depan. “Kami tidak mau memaksakan, kalau ingin pindah silakan sekarang bicara bisnis dan kontrak saja. Kami klub profesional,” tutupnya.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Alwi Alim

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini