JawaPos Radar

Tiba di Medan, Del Piero Mendadak Jutek, Ini Penyebabnya

17/05/2018, 19:16 WIB | Editor: Agus Dwi W
alessandro del piero
Alessandro del Pier alami kejadian kurang enak pas baru tiba di Kota Medan. (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Allesandro Del Piero tiba di Kota Medan, Kamis (17/5). Pesepakbola asal Italia itu diundang ke Medan untuk memberikan coaching clinic kepada sejumlah talenta muda Sumatera Utara. Kedatangannya ke Medan atas undangan presiden klub Pro Duta FC, Sihar Sitorus.

Sayang, kehadirannya di Kota Medan diawali dengan kejadian tidak mengenakkan. Legenda sepak bola Italia itu dikabarkan sempat kesal. Penyebabnya, bagasi Del Piero ketinggalan di Singapura.

Pihak panitia mengatakan itu adalah kesalahan pihak maskapai. Namun demikian, masalah bagasi yang tertinggal ini membuat sejumlah acara menjadi molor. Awak media juga sempat menunggu konferensi pers yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB.

"Dia mendadak bete sejak pagi tadi karena bagasi dia tertinggal di Singapura. Jadi tadi mengurus itu dulu, dan itu yang membuat dia jadi jutek," kata seorang panitia yang mendatangkan Del Piero di Medan kepada wartawan, Kamis (17/5).

Selain soal bagasi, ada hal lain yang juga membuat Del Piero kesal. Privasinya merasa terganggu. Saat makan siang Del Piero merasa terganggu oleh sejumlah fans yang mengarahkan kamera kepadanya.

"Dia juga sempat marah tadi karena lagi makan terganggu sama fans. Menurutnya ada, privasi yang harus dijaga. Jadi di sini nanti mohon kita tertib ya," sebut panitia yang membuka sesi jumpa pers tersebut.

Del Piero hadir atas undangan Sihar Sitorus. Dia meminta Del Piero memantau bakat-bakat pesepak bola di Medan.

Nantinya para pesepak bola muda itu akan diboyong ke Belgia untuk mendapat pelatihan. Dengan latihan di luar negeri, Sihar berharap para pemain muda yang terpilih nanti bisa memajukan sepak bola di Indonesia.

"Saya sangat berkeinginan mengirimkan pemain-pemain potensial kita berlatih di Belgia. Kedatangan Alessandro menjadi salah satu bagian penting untuk memantau mereka," sebut Sihar.

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up