Minggu, 25 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
JPG Today

Kader Gerindra Tewas Ditembak Oknum Brimob, Polisi Lakukan Otopsi

| editor : 

Ilustrasi

Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)

JawaPos.com - Seorang pengunjung tempat hiburan malam di Jalan Sukasari, Kota Bogor, berinisial FA tewas tertembak senjata api milik oknum anggota Brimob Briptu AR pada Sabtu (20/1) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kabidkum Polda Jawa Barat, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, peristiwa tersebut karena keduanya sempat mengalami keributan saat di halaman parkir.

Akibatnya, seorang berinisial FA yang diduga kader Partai Gerindra tewas, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Vania untuk dilakukan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

"Akan melakukan autopsi kepada korban yang meninggal untuk mengetahui apa penyebabnya dan dimana ditembaknya," kata Bagus saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (20/1).

Bagus menuturkan, Briptu AR yang pada saat kejadian sempat mendapat pengeroyokan oleh teman korban, saat ini dia tengah mendapat perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Menurut Bagus, kepemilikan senjata Brimob AR mempunyai surat-surat lengkap. "Senjata api (yang dibawa) alat kelengkapan pengamanan. Surat-surat juga sudah kita cek lengkap," papar Bagus.

Lebih jauh, Bagus menuturkan hingga saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab terjadinya perkelahian yang menyebabkan pria berinisial FA meninggal.

"Kita tidak tahu masalahnya apa, masih dalam penyelidikan. Saksi-saksi sudah kita amankan, barang bukti juga," tandasnya.

(rdw/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP