Minggu, 17 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Persija Dikabarkan Bakal Rekrut Eks Juventus, Felipe Melo

| editor : 

Felipe Melo, Persija jakarta, Felipe melo direkrut persija, bursa transfer liga 1 2018,

Felipe Melo dikabarkan tengah negosiasi dengan Persija. (AFP)

JawaPos.com - Persija Jakarta dikabarkan bakal merekrut mantan pemain Juventus, Felipe Melo. Dilaporkan, Persija sudah berbicara dengan gelandang asal Brasil itu.

Kabar ini dihembuskan oleh Football Tribe. Mereka bilang kalau mantan pemain Flamengo itu sudah menjalin komunikasi dengan Macan Kemayoran - julukan Persija.

Pada musim lalu, Melo memang dipinjamkan oleh Internazionale Milan ke Palmeiras. Dia akhirnya dilepas secara gratis ke klub Brasil itu.

Felipe Melo, Persija jakarta, Felipe melo direkrut persija, bursa transfer liga 1 2018,

Laman Wikipedia Felipe Melo sudah diedit (Wikipedia)

Bahkan, ada tangan iseng yang sudah mengubah laman Wikipedia pemain berumur 34 tahun tersebut. Di sana sudah tertulis pada 2018 nanti, Melo akan memperkuat Persija Jakarta.

Meski demikian, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak manapun. Menarik dinantikan kelanjutan isu tersebut, apalagi Melo akan bekerja sama dengan pelatih yang juga dari Brasil, Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco.

Melo bisa saja dimasukkan dalam slot marquee player Persija. Hal itu berkat pengalamannya di klub-klub Eropa, seperti Juventus, Fiorentina, hingga Inter.

(ies/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP