Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Music & Movie

Soal Tampil Bareng Via Vallen, Ini Kata Ayu Ting Ting

| editor : 

Via Vallen

Ayu Ting Ting saat jumpa pers jelang Kilau Raya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/10). ((Dedi Yondra/JawaPos.com))

JawaPos.com - Penyanyi Ayu Ting Ting membantah adanya persaingan antara dirinya dengan Via Vallen. Dia merasa tidak ada yang patut didebatkan mengenai dirinya dengan penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

"Saya enggak ada urusan dan enggak ada masalah apa-apa, biasa aja," kata Ayu Ting Ting di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun Sambalado ini memastikan selama berkarier dia tidak menganggap pedangdut lain adalah saingan. Termasuk Via Vallen yang namanya tengah naik daun di pentas dangdut tanah air. Ayu Ting Ting bahkan memuji lagu rekan seprofesinya itu.

"Dari dulu enggak pernah merasa tersaingi. Santai aja," ujarnya

Sementara itu, Ayu Ting Ting kini tengah disibukkan oleh persiapan jelang konser Kilau Raya 26 yang diselenggarakan pada Jumat, 20 Oktober 2017 mendatang. Menariknya, dalam acara itu ibunda Bilqis tersebut mendapat tugas berduet dengan Via Vallen.

Ayu Ting Ting mengaku senang bisa berada dalam satu acara bersama Via Vallen. Keduanya berencana menyajikan kolaborasi secara live.

Meskipun Ayu Ting Ting tampil di Jakarta Timur, dan Via Vallen mengisi acara yang di Jawa Timur. Sebab konser Kilau Raya memang akan diselenggarakan di dua lokasi. Yakni, di Lapangan Munjul Cibubur, Jakarta Timur dan Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur. Kedua lokasi disiarkan secara langsung pada malam perayaan.

"Saya akan duet live sama Via Vallen dan Cita Citata yang main di Sidoarjo. Semoga dilancarkan semua persiapannya," tutup Ayu Ting Ting.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP