alexametrics

TECNO Mobile Rilis TECNO Spark 7 Limited Special Box di JD.ID

25 November 2021, 17:52:08 WIB

JawaPos.com – Produsen smartphone premium TECNO Mobile kembali menggaet JD.ID sebagai mitra strategis dalam peluncuran eksklusif smartphone terbarunya, TECNO Spark 7. Kerja sama ini melanjutkan kesuksesan TECNO Spark 7 NFC yang diburu pelanggan.

TECNO Spark 7 mengusung kapasitas baterai yang lebih besar mencapai 6000 mAh, sebuah daya tarik yang kompetitif di kelas entry-level. Mulai hari ini (15/11) masyarakat bisa mendapatkan TECNO Spark 7 special limited box kolaborasi dengan JD.ID dengan harga Rp 1.199.000.

TECNO Mobile senantiasa konsisten menawarkan smartphone yang mengikuti kebutuhan dinamis generasi muda dengan harga yang inklusif. Dengan kapasitas baterai yang terbesar di segmen entry level, TECNO Spark 7 ingin memberikan totalitas bagi generasi muda dengan kebutuhan konsumsi teknologi yang tinggi. Objektif tersebut merupakan cerminan dari semangat seri Spark dalam membantu para generasi muda untuk bisa menggapai mimpinya #SparkYourDream.

Selain baterai besar, TECNO Spark 7 hadir dengan sederet fitur mumpuni. TECNO Spark 7 memiliki dual kamera, 16MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan yang bisa mengabadikan momen, membuat konten foto dan video yang jernih. Kualitas citra yang dihasilkan pun semakin mumpuni dengan dukungan Quad LED Flash.

Eksplorasi TECNO Mobile dalam mengoptimalkan fitur kamera tidak berhenti di situ. Seperti seri Spark pendahulunya, TECNO Spark 7 kembali menyematkan fitur AI (artificial intelligent) canggih yang bisa mendeteksi objek, kontur, tekstur, cahaya, dan warna yang presisi. Dengan fitur ini, generasi muda bisa lebih leluasa berkreasi menangkap konten dengan detil yang kaya, mulai dari pemandangan, makanan, kembang api, dan momen-momen berharga.

Resolusi layar besar high definition berukuran 6,52’ juga dihadirkan agar para generasi muda bisa leluasa menikmati tangkapan visual dan informasi yang tersaji di layar. Beranjak ke audio, TECNO Spark 7 memiliki fitur audio share. Fitur seamless ini memungkinkan pengguna terhubung dengan beberapa bluetooth speaker / headset di saat yang bersamaan.

Country Manager TECNO Mobile Indonesia Anson Xia dalam keterangan resminya mengatakan bahwa kamera, layar besar, dan audio share yang ada pada TECNO Spark 7 adalah kolaborasi jempolan bagi sebuah smartphone. “Semangat kolaborasi ini menjadi nilai penting bagi generasi muda,” katanya.

Untuk melengkapi mobilitas generasi muda yang tak terbatas, TECNO Spark 7 disokong prosesor mumpuni eight-core processor. Desain TECNO Spark 7 menganut konsep futuristik dengan tiga pilihan warna, Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

“Dengan kapasitas baterai terbesar di kelasnya, ditambah fitur fotografi yg mendukung kebutuhan lifestyle & content creation namun dengan harga yang terjangkau, kami percaya produk sangat bernilai dan efisien bagi para generasi muda,” kata Xia.

Sementara itu, Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengungkapkan bahwa sebagai mitra penjualan eksklusif TECNO Spark 7, ada kesamaan antara visi dan misi yang dianut oleh JD.ID dengan TECNO Mobile, terutama terhadap para generasi muda di Indonesia.

“Kami percaya generasi muda Indonesia memiliki identitas dan passion yang beragam, untuk itu mereka perlu didukung oleh smartphone yang juga mengerti keberagaman kebutuhan tersebut. Kami berharap TECNO Spark 7 bisa dengan mudah dijangkau oleh para generasi muda di Indonesia,” kata Leo.

Selain merilis TECNO Spark 7, TECNO Mobile juga merilis produk AIoT (Artificial Intelligence of Things) bagi kategori audio, yang terdiri dari TECNO P1 yang menawarkan bass yang kuat, TECNO J2 yang menawarkan dual sound driver dan sensasi bass yang menggugah, dan TECNO R2 dengan desain metalik yang stylish serta bass megah. Saat ini, ketiga produk TECNO AIoT tersebut bisa didapatkan di platform e-commerce Lazada dan Shopee.

Editor : Banu Adikara




Close Ads