alexametrics

Wadah Token Lokal Karya Anak Bangsa Ikut Bergeliat di Pasar Kripto

19 Agustus 2021, 15:39:52 WIB

JawaPos.com – Perkembangan pasar kripto begitu pesat di dunia, termasuk di Indonesia. Hal itu terlihat dari banyaknya platform atau wadah yang mendukung perkembangan bisnis token.

DOOiT merupakan salah satu dari platform tersebut. Owner tokendooit.com Jimmi Saputra menuturkan bahwa platform anyar besutannya tersebut sudah diluncurkan pada 12 Agustus yang lalu.

Menurut Jimmi, DOOiT nantinya akan mengambil peran sebagai platform yang akan menerima token-token baru di Indonesia agar lebih berkembang.

“DOOiT juga memfasilitasi para pemilik token baru untuk bisa bertumbuh juga men-support aset-aset besar lainnya. Antara lain Bitcoin, Ethereum, Cardano, dan lain-lain,” ujar Jimmi dalam keterangan resminya.

Menurut Jimmi, selain menguntungkan pemilik kripto di Indonesia, para investor juga dipermudah dalam hal pembayaran. “Kenapa? Karena bisa menggunakan mata uang rupiah,” ujar Jimmi lagi.

Keunggulan DOOiT, lanjut Jimmi, adalah pemilik kripto bisa mengembangkan proyeknya dengan lebih besar. Sementara, untuk komunitas kripto, mereka bisa mendukung proyek-proyek kecil yang tengah berkembang.

Selain crypto exchange, DOOiT juga memiliki token sendiri yakni token DOOiT. “Harganya relatif murah. Untuk detail tentang program token DOOit bisa cek sosial media kami di IG @tokendooit, Twitter, website, dan grup telegram,” lanjut Jimmi.

Editor : Banu Adikara

Saksikan video menarik berikut ini:

Close Ads