JawaPos Radar

Pilpres 2019

Muzani Ogah Ngerayu Para Pendukung Jokowi Masuk Timses Prabowo-Sandi

31/08/2018, 22:38 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Muzani
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menegaskan, koalisinya tidak akan pernah berupaya mengajak pihak yang selama ini mendukung Joko Widodo untuk masuk ke tim pemenangannya. (jpnn/jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Elite politisi di parpol Koalisi pendukung pasangan Prabowo - Sandi masih terus menyusun struktur tim pemenangannya. Sejumlah nama kader parpol PAN, PKS dan Demokrat kabarnya sudah disetorkan untuk duduk di posisi tertentu.

Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ahmad Muzani menegaskan, koalisinya tidak akan pernah berupaya mengajak pihak yang selama ini mendukung Joko Widodo untuk masuk ke tim pemenangannya.

Muzani yang merupakan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) itu mengatakan, koalisinya memanggil orang-orang yang betul-betul rela karena tim pemenangan ini tidak digaji dan dijanjikan apa pun.

“Namanya tim pemenangan ya tidak digaji, tidak dijanjikan posisi apa pun. Jadi kriterianya ya mereka yang rela berjuang dan korban waktu, tenaga, pikiran,” ungkap Muzani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).

Lebih lanjut, Muzani juga mengatakan, saat ini tim koalisi Prabowo-Sandi masih terus melakukan pematangan tim pemenangannya. Senin pekan depan, rencananya para sekjen partai yang tergabung dalam koalisi akan menggelar rapat di salah satu tempat di SCBD, Jakarta Selatan.

“Tapi rapatnya tertutup, jadi kita belum bisa mengundang rekan media,” ujarnya.

Selain itu, Muzani juga memastikan, pihaknya belum akan mengumumkan susunan tim pemenangan Prabowo-Sandi. Menurut dia, rapat nanti adalah pematangan dan membahas beberapa perkembangan yang ada di negeri ini.

“Masih banyak yang harus dibicarakan bersama. Jadi belum masuk tahap pengumuman,” pungkasnya.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up