JawaPos Radar

Ketum PSI: 100 Persen Mahfud MD Tidak Jadi Timses Prabowo-Sandiaga

21/08/2018, 13:24 WIB | Editor: Kuswandi
Grace Natalie
Ketua Umum PSI, Grace Natalie di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (21/8) (Ridwan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie angkat bicara soal pertemuan Mahfud MD dengan politikus Gerindra Sudirman Said. Grace meyakini Mahfud tidak jadi bagian dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Menurut Grace, pertemuan antara Mahfud dengan Sudirman Said sering dilakukan, terutama curhat persoalan hukum.

"Nggak, Pak Mahfud bilang Sudirman Said itu suka curhat terutama pada saat masa-masa papah minta saham itu, dia (Sudirman Said) sering curhat konsultasi hukum sama Pak Mahfud tapi sebatas itu saja," kata Grace saat ditemui di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (21/8).

Soal tidak masuk dalam tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf, kata Grace, itu merupakan sikap tegas Mahfud yang enggan masuk dalam timses kubu manapun.

"Pak Mahfud sudah mengatakan tidak mau menjadi tim sukses manapun, dia sudah bilang begitu. Tapi dia mendukung PSI," ucapnya.

Kendati demikian, Grace memastikan Mahfud MD tidak masuk dalam tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Saya jamin nggak, saya percaya Pak Mahfud orang yang bisa di pegang ucapannya. Saya jamin 100 persen," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Mahfud merupakan sosok yang sebelumnya digadang-gadang menjadi cawapres Jokowi, namun akhirnya Jokowi memilih Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya.

Sedangkan Sudirman Said berasal dari partai rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto. Sudirman Said merupakan caleg Partai Gerindra. Namun Mahfud mengaku tak ada obrolah politik atau pindah dukungan dalam konteks Pilpres.

(rdw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up