alexametrics

Tak Hanya Hangat, Ini 5 Alasan Pakai Sweater jadi Tren

24 September 2021, 10:48:44 WIB

JawaPos.com – Memasuki musim hujan, pakaian hangat menjadi pilihan yang tepat. Jika repot memakai jaket atau kardigan dan mantel, sweater menjadi pilihan paling tepat.

Apalagi pilihan sweater saat ini begitu lucu, manis, dengan berbagai warna dan bahan. Pilihan pun juga makin beragam.

Fendi dari label Kotasweater mengatakan, saat ini banyak orang yang mulai beradaptasi dan melakukan segala aktivitas dari rumah. Salah satunya adalah bertransaksi secara online di marketplace. Dan tak hanya sweater, produk-produk fashion seperti kaos, kemeja, jaket hingga celana makin banyak diminati.

“Saat ini lebih praktis belanja lewat platform yang mempermudah pengusaha lokal untuk berpromosi dan juga bertransaksi secara online maupun offline,” tegas Fendi secara daring baru-baru ini.

Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, sweater bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Menurut Fendi, tips memilih sweater yang terpenting adalah jangan salah pilih ukuran.

Laporan Medium menyebutkan sweater cocok digunakan untuk segala jenis cuaca ataupun segala musim. Dari mulai acara semi formal, sweater bisa dipadupadankan dengan celana hingga rok. Bisa tampil feminin ataupun kasual. Selain membuat tubuh hangat, ada berbagai macam alasan mengapa sweater sangat fashionable. Apa saja?

1. Menyimpan Kenangan

Sweater biasanya jarang dipakai. Maka hanya ada momen khusus yang bisa mengingatkan kenangan. Kenangan memakai sweater bisa merajut ke dalam pikiran dan hati lalu membuat si pemakainya tersenyum.

2. Menjaga Tetap Hangat

Sweater bisa membungkus tubuh dengan bahan wol. Sweater memberi kehangatan di saat-saat dingin.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Saksikan video menarik berikut ini: