alexametrics

Pandemi Covid-19, Label Lokal Kawinkan Offline dan Online Shopping

19 Oktober 2021, 17:22:38 WIB

JawaPos.com – Meski saat ini berbelanja modest wear bisa dilakukan secara online, namun toko offline tetap dianggap penting. Sebab, offline store dikatakan bisa memberikan kekuatan tersendiri bagi label dan pengalaman menyenangkan untuk konsumen.

Seperti yang diungkapkan Creative Director of Kami. Nadya Karina saat pembukaan store Kami. Grand Metropolitan Mall. Diakui Karin, pandemi Covid-19 memang memberikan dampak pada sektor mode. Salah satunya pakaian modest. Tapi, kondisi Covid-19 bukan halangan untuk berkembang. Justru harus berani mengeksplorasi peluang untuk beradaptasi.

Diakui Nadya, saat ini memang sangat didominasi oleh teknologi digital. Hal ini menjadikan para pelaku bisnis untuk mulai memfokuskan kegiatannya, baik pemasaran maupun penjualan, secara online. Tapi, sektor kegiatan offline juga masih memiliki kekuatan tersendiri. Sehingga Kami. merasa cara terbaik adalah dengan menjalankan kedua strategi ini di masa sekarang.

Online dan offline, secara bersamaan agar keduanya dapat saling melengkapi,” ujar Karin baru-baru ini.

Untuk dunia fashion sendiri, menurut Karin, mayoritas konsumen masih senang dan merasa perlu untuk berbelanja secara offline. Selain bisa melihat, merasakan dan mencoba langsung barangnya, pengalaman berbelanja secara offline juga kerap memberikan kesenangan tersendiri.

Hal ini pula yang mendasari Kami. dalam memberikan pelayanan yang baik dan pengalaman menyenangkan bagi setiap konsumen saat berbelanja. Bahkan mulai dari hal-hal kecil seperti pemilihan bahan, experience customer pada saat memakai produk Kami. agar mudah dan nyaman, hingga pengalaman konsumen pada saat berbelanja di butik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads