alexametrics

Teror Ketuk Pintu di Ngawi, Lima Rumah Disambangi Makhluk Misterius

31 Juli 2021, 20:48:03 WIB

Setiap tengah malam, saat tak terdengar lagi suara aktivitas warga, teror itu mendatangi warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Pintu digedor seolah ada yang butuh bantuan. Namun, ketika pintu dibuka, kosong. Sepi. Tak ada siapa pun di balik pintu. Hanya semilir angin dingin yang menusuk tulang.

SUDAH tiga pekan teror itu menghantui warga. Bukan hanya satu, tetapi banyak rumah. Semuanya mengalami keanehan tersebut pada pukul 01.30. Salah satunya adalah Suyadi atau sering disapa Mbah Yadi. Bahkan, dia baru mengalaminya awal bulan ini.

Senin malam (5/7) Mbah Yadi menutup warung angkringannya lebih dini karena sedang ada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Namun, dia masih nongkrong di depan warung sekaligus rumahnya di Jalan Sendang, Dusun Kedungrejo, Desa Klitik, sambil menonton YouTube.

Tak ada yang aneh malam itu. Yadi menonton YouTube hingga larut malam. Dia baru masuk ke rumah pada pukul 01.25. Dia mendapati istrinya, Ana Widya, makan sambil nonton televisi. Hanya berselang lima menit masuk ke rumah, dia dan istrinya dikagetkan suara ketukan pintu yang cukup keras. ”Dok, dok, dok, terus ketukan terakhir seperti nanggung gitu,” ucap Yadi saat ditemui pada Sabtu (24/7).

Awalnya, Yadi menduga yang mengetuk pintu adalah keponakan yang tinggal tepat di sebelah rumahnya. Mereka pun diam saja tak membukakan pintu. Namun, setelah ditunggu beberapa menit, sang keponakan tak kunjung muncul. Yadi dan istrinya mulai curiga dan menghubungi sang ponakan untuk memastikan.

Rupanya, sang keponakan berada di rumah dan tak ke mana-mana. Dia juga mendengar suara gedoran pintu yang memang lumayan keras. ”Lho, tak kira tadi Pakde yang ngetuk pintu baru pulang main,” kata Yadi menirukan ucapan keponakannya. Dia dan istrinya pun memilih untuk segera tidur.

Yadi dan Ana kaget karena ternyata peristiwa itu tak hanya terjadi di rumahnya. Di kampungnya, ada lima rumah yang pintunya diketuk makhluk misterius. Sebab, setelah pintunya dibuka, tak ada seorang pun yang berada di luar. Anehnya, waktu kejadian nyaris sama, tepatnya pada pukul 01.30. ”Kalau itu orang iseng, tidak mungkin bisa bersamaan di beberapa rumah,” jelas Yadi.

Editor : Dhimas Ginanjar

Reporter : sae/c14/any

Saksikan video menarik berikut ini:




Close Ads