alexametrics

Hari Ini Pangeran Philip Dimakamkan

Pangeran William dan Harry Dipisah
17 April 2021, 10:36:29 WIB

JawaPos.com – Hari ini Pangeran Philip akan dikebumikan. Namun, sorotan tidak hanya ditujukan pada mendiang suami Ratu Inggris Elizabeth II itu. Melainkan juga pada kedua cucu: Pangeran William dan Pangeran Harry.

Dalam prosesi pemakaman nanti, mereka berdua tidak akan berjalan berdampingan. Itu menimbulkan spekulasi bahwa kedua putra Pangeran Charles dan Putri Diana itu belum akur.

Kamis (15/4) Istana Buckingham merilis detail terkait pemakaman Pangeran Philip di Kapel St George, Windsor Castle. Termasuk di dalamnya adalah para peserta dan urutan prosesi.

William dan Harry akan bergabung dengan anggota keluarga lain untuk berjalan di belakang peti mati kakek mereka. Tapi, sepupu mereka, Peter Phillips, akan berjalan di antara mereka berdua. Peter Phillips adalah putra Putri Anne.

PENGTARUAN KHUSUS: Pangeran Harry dan sang istri, Menghan Markle, di Westminster Abbey, London. (11/3/2019). (BEN STANSALL/AFP)

Untuk prosesi kedua di kapel, Pangeran William akan berjalan bersama Peter. Di belakang mereka ada Pangeran Harry dan David Armstrong-Jones, putra Putri Margaret dan Antony Armstrong-Jones. Prosesi di kapel dijadwalkan pukul 15.00 waktu setempat.

Editor : Ilham Safutra

Reporter : sha/ttg

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads