alexametrics

6 Zodiak yang Terkenal Tangguh dan Pandai Bergaul Seperti Kartini

21 April 2019, 15:15:54 WIB

JawaPos.com – Raden Ajeng Kartini adalah pelopor kaum hawa untuk hidup aktif bersosialisasi dan berorganisasi. Semasa hidupnya, Kartini muda selalu ikut aktif dalam perjuangan terhadap kaum perempuan. Optimis dan tangguh adalah sifatnya.

Jika dilihat dari astrologi, para perempuan dengan zodiak tertentu juga punya sifat yang mirip dengan Kartini. Mereka penuh semangat, tangguh, dan pandai bergaul atau berteman. Leo, Scorpio, Taurus, Aries, Pisces, Cancer adalah orang-orang yang terbuka, optimis, dan mudah menjalin persahabatan seperti dilansir dari YourTango, Minggu (21/4).

Leo

Leo sosok yang menyenangkan dan membuat orang tertawa. Mereka menunjukkan kesetiaan terbesar dalam persahabatan. Mereka tak mentolerir teman palsu.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Taurus. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Sosok yang paling ramah dalam hal berteman. Scorpio terbuka berteman dengan orang baru dengan sangat baik. Scorpio terbuka untuk semua orang. Mereka selalu melihat sudut pandang yang menarik dan berbeda pada orang lain.

Taurus

Taurus suka bersosialisasi dsn berteman. Tidak ada yang sangat ramah seperti Taurus. Banyak orang senang berteman dengan Taurus karena memiliki kepribadian yang hebat.

Aries

Aries pandai berteman dengan semua orang. Aries senang berteman karena suka mendapatkan perhatian dari banyak orang.

Pisces

pisces,
Ilustrasi zodiak Pisces. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Pisces, adalah magnet bagi teman dan keluarga. Pisces tidak bisa pergi sehari tanpa tersenyum dan menyapa semua orang yang dilewati di jalan. Pisces adalah individu yang hangat yang merasakan hal baik pada orang lain. Pisces tidak akan kesulitan mencari teman baru setiap hari dalam hidup.

Cancer

Cancer punya reputasi yang baik. Dia berteman dengan siapa saja dan semua orang. Cancer suka membuat acara dan berkumpul. Cancer suka belajar dan tumbuh bersama teman-teman karena sosoknya super ramah dan baik.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani

Alur Cerita Berita

Lihat Semua