alexametrics

Ruben Onsu Benarkan Ivan Gunawan- Bella Aprilia akan Menikah

30 Oktober 2020, 23:07:32 WIB

JawaPos.com – Ruben Onsu membenarkan foto kebersamaan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia yang sempat dipostingnya di akun Instagram pribadinya adalah foto prewed mereka. Ruben bahkan menyatakan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini.

Sebagai sahabat dekat, Ruben ikut berbahagia atas kabar bahagia sang sahabat. Dia pun mendoakan supaya pernikahan Ivan Gunawan dan Bella Aprilia diberikan kelancaran tanpa ada kendala apapun sampai hari H nanti.

“Aku doanya bahagia. Aku bilang selamat ya Gun. Pokoknya lancar bahagia sampai hari H. Itu tuh orangnya,” kata Ruben Onsu sambil menunjuk ke arah Ivan Gunawan yang berada sekitar 10 meter dari dirinya, di bilangan Tendean Jakarta Selatan Jumat (30/10).

Bukan hanya dengan Igun, sapan akrab Ivan Gunawan, Ruben Onsu juga mengenal dekat Bella Aprilia. Sebab Bella adalah kontestan Miss Grand Indonesia 2020 dimana Ruben juga ikut terlibat ke dalamnya.

“Aku kenal, kenal banget sama Bella. Tanya sama calon pengantinnya tuh,” ucap Ruben kembali menunjuk ke arah Ivan Gunawan.

Meski bersahabat dekat, Ruben mengaku tidak akan memberikan support dalam bentuk materi untuk membantu pernikahan Ivan Gunawan- Bella Aprilia. Sebab, kata Ruben, mereka termasuk orang yang berkecukupan. “Nggak, orang kaya dua duanya,” tuturnya.

Sementara Ivan Gunawan saat dikonfirmasi masih enggan angkat bicara ke hadapan media terkait foto prewed yang telah dijalaninya. Dia juga enggan membicarakan kehidupan asmaranya dengan Bella.

“Nanti kalau diomongan nggak jadi jadi. Sudah doain saja,” ucap Igun beralasan.

Dalam kesempatan itu Ivan Gunawan hanya memberikan sedikit bocoran. Dia mengakui akan melangsungkan pernikakahan dentan Bella dalam waktu dekat. Namun mengenai waktu dan tempat pernikahan masih dirahasiakan. Igun mengaku pernikahannya ini diurus oleh tim Ruben Onsu.

“Pokoknya semuanya diurusin sama MOP Channel. Mohon doanya ya,” ujarnya.

Namun, sebelum meninggalkan awak media, Ivan Gunawan mengatakan, rencananya pernikahannya kemungkinan akan digelar dalam waktu dekat. Namun dia tidak menyebutkan tanggal pasti hari bahagianya tersebut. Setelah itu dia langsung masuk ke dalam mobil dan meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Ivan Gunawan sudah sempat mengatakan bahwa dirinya sudah ingin menikah. Keinginan itu semakin kuat setelah ayahnya meninggal. Dia merasa rumahnya berupa jadi sepi. Igun pun merasakan sebuah kebutuhan hadirnya seorang pendamping hidup.

“Semenjak kepergian papa rumah jadi sepi. Saya lihat memang harus ada target (nikah) ya,” ucap lelaki berusia 38 tahun itu.

Kedekatan Ivan Gunawan dengan Bella Aprilia terjadi sejak beberapa bulan lalu. Ivan Gunawan mengenal sosok Bella karena ia mengikuti kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2020 yang dibuat oleh Igun melalui Yayasan Super Mega Bintang. Bella adalah perempuan asal Jember, Jawa Timur. Bella Aprilia terlahir pada 10 April 1997.

Editor : Dimas Ryandi

Reporter : Abdul Rahman



Close Ads