alexametrics

Manajemen Akui Uang Ratusan Juta Pak Tarno Pernah Dibawa Kabur Manajer

24 Februari 2021, 18:01:03 WIB

JawaPos.com – Video viral Pak Tarno berjalan kaki mengenakan kaos loreng sambil membawa tas warna biru menjadi sorotan netizen. Gara-gara video itu, Pak Tarno dikabarkan bangkrut karena pempilannya yang sederhana.

Salah satu netizen sempat berkomentar bahwa uang ratusan juta Pak Tarno dibawa kabur manajernya, yang mengakibatkan pesulap berjuluk Master of Traditional Magic itu mengalami kesusahan hidup. Terkait hal ini, Mas Koji dari manajemen membenarkan uang Pak Tarno memang dibawa kabur manajernya. Namun kejadian itu bukan terjadi baru-baru ini. Melainkan kasus lama sekitar 9 atau 10 tahun silam.

“Untuk kasus membawa kabur uang itu terjadi sebelum saya berteman sama Pak Tarno. Itu dulu banget, berapa ratus juta gitu,” kata Mas Koji kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Rabu (24/2).

Dia mengaku cukup kesal dengan salah satu blogger. Pasalnya sang blogger menaruh foto dirinya dengan Pak Tarno dalam pemberitaan soal uang ratusan juga yang raib. Sementara masalah ini terjadi jauh sebelum dirinya mengurusi pesulap yang atraksinya disuka anak-anak.

“Saya agak kesal juga sih. Ada media tidak melampirkan wajah saya, tapi di blogger menampilkan wajah saya. Kesannya saya yang membawa kabur uang,” ungkapnya.

Koji mengatakan awalnya dia cuek dengan tulisan itu. Namun belakangan ia merasa nama baiknya tercoreng. Hal itu yang menjadi alasan kenapa ia akhirnya memutuskan membuat klarifikasi.

Editor : Kuswandi

Reporter : Abdul Rahman




Close Ads