alexametrics

Bernama Sama, Ada yang Ngira Rima Melati Istri Marcell yang Meninggal

23 Juni 2022, 17:41:10 WIB

JawaPos.com – Aktor sekaligus penyanyi Marcell Siahaan ikut berduka atas meninggalnya aktris senior Rima Melati. Dia pun mendoakan supaya perempuan yang meninggaldi usia 84 tahun mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Marcell Siahaan mengakui dirinya beberapa kali bertemu dangan Rima Melati dalam sejumlah acara keluarga. Sebab dia dan almarhumah masih berada dalam lingkungan yang sama. “Kita juga sering ketemu ya di berbagai acara keluarga. Karena anaknya tante Widyawati, Mas Sophian basis saya,” jelas Marcell Siahaan saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Dalam kesempatan itu Marcell bercerita bahwa istrinya yang juga memiliki nama Rima Melati, sempat dikira sejumlah orang yang meninggal dunia hari ini. Rima Melati Adams pun dihubungi oleh sejumlah orang. Namun ternyata yang meninggal dunia adalah aktris senior Rima Melati.

“Yang pasti istri saya sudah siap dengan resiko itu. Tante Rima Melati sendiri legenda. Beliau kan aktris hebat,” kata lelaki 44 tahun tersebut.

Marcell Siahaan memberikan penjelasan kenapa istrinya dulu diberi nama Rima Melati oleh mertuanya. Menurutnya, nama itu diberikan bukan suatu kebetulan. Mertuanya dulu memang sangat mengidolakan aktris senior Rima Melati.

“Bagian dari perjalanan istri saya mendapatkan nama Rima Melati Adams. Ibu mertua saya ngefans sama tante Rima Melati dan tante Rima kan dekat sekali dengan tante Widyawati,” jelasnya.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads