JawaPos Radar

Sebagai Rekan Humble Glam, Lukman Sardi Dukung Baim Wong Cepat Lamaran

23/06/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Lukman Sardi
Lukman Sardi berharap sang sahabat, Baim Wong mendapatkan perempuan yang baik sebagai pendamping hidup. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aktor Baim Wong dikabarkan akan melamar kekasihnya, Paula Verhoeven. Kabar tersebut pun disambut baik oleh sahabat-sahabatnya di geng Humble Glam. Mereka adalah Chicco Jerikho, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Lia Lukman, Ertanto Robby, Faisal Hisyam dan Eno. Setelah ungkapan dari Wulan Guritno dan Chicco, kali ini giliran Lukman Sardi mendoakannya.

"Iya gue denger mau lamaran, belum ngobrol lagi. Gue sama baim belum ketemu lagi karena sama-sama sibuk jadi nggak tau persiapannya gimana," ungkap Lukman Sardi usai screening film Ku Lari ke Pantai di Epicentrum, Jumat (22/6).

Namun, diakui Lukman Sardi, dia belum terlalu mengenal sosok calon istri sahabatnya tersebut. Walaupun sudah dikenalkan oleh Baim Wong. Hanya saja, belum mengenal kepribadiannya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong akhirnya mengenalkan kekasihnya, Paula Verhoeven ke publik. (Instagram/baimwong)

"Semua harus kenal lah, kan dia sahabat gue, masa tiba-tiba ketemu nggak dikenalin kan aneh. Kenal ya kenal lah. Gue belum tau personal banget, tapi gue tau dia baik," jelasnya.

Namun, satu hal yang pasti, Lukman berharap itu adalah jodoh terbaik bagi Baim Wong. Dia pun berharap acara lamarannya nanti berjalan lancar.

"Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik. Semoga lancar. Buat gue, ya seneng lah ada sahabat lu dapat jodoh yang baik," paparnya.

Sebelumnya, di pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino, Lukman berhalangan hadir. Kali ini, dia pun belum menjamin kehadirannya. Jika berhalangan, yang pasti dia tetap mendukung dengan cara lain.

"Gue tergantung lah, kawinan Chicco gue nggak hadir karena ada kerjaan di Jogja. Sebisa mungkin gue akan sempatin waktu, tapi saat gue syuting nggak mungkin ninggalin. Gue akan support dia dengan cara yang lain," tukasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up