alexametrics

Raffi Ahmad Janjikan Bonus untuk Para Pemain RANS Cilegon FC

23 April 2021, 20:02:49 WIB

JawaPos.com – RANS Cilegon FC yang kini dimiliki Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim sempat melakukan penjaringan pemain sejak 3 hingga 22 April 2021. Usai melakukan proses seleksi dari banyak kandidat, Raffi Ahmad pada Jumat (23/4) secara resmi mengumumkan para pemain klub sepak bola yang berlaga di Liga 2 itu.

Pengumuman para pemain dilakukan Raffi Ahmad dalam event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran. Ada 30 pemain yang diumumkan nama-namanya sekaligus posisi setiap pemainnya sudah ditentukan. Di antara nama-nama yang diumumkan ada yang sudah familiar di publik ada juga yang belum terlalu familir.

Raffi Ahmad mengatakan, 30 pemain yang berhasil dipilih akan memperkuat RANS Cilegon FC yang disaring secara ketat. sebab dia ingin klub sepak bola miliknya menjadi tim hebat yang bisa menjadi kebanggaan Indonesia.

“Ada 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi berasal dari berbagai wilayah di luar Cilegon. Yaitu dari Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar. Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas temput menginap. Dari 100 pemain kini kami berhasil merampungkan 30 pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC,” ungkap Raffi Ahmad.

Para pemain RANS Cilegon FC diperkenalkan (Abdul Rahman/JawaPos.com)

Rudy Salim berharap para pemain terpilih dapat memanfaatkan kesempatan sekaligus kepercayaan untuk memberikan performa terbaik. Menghilangkan ego diri sendiri dan melebur dalam tim. Karena sukses tidaknya sebuah klub sepak bola sangat ditentukan kekompakan dan soliditas dalam tim.

“Untuk pemain yang mengikuti seleksi tapi belum lolos, jangan patah semangat karena kami akan terus memberikan peluang bagi pesepakbola potensial untuk bergabung dalam RANS Cilegon FC dan SSB Harapan yang kami bangun ke depannya,” kata Rudy Salim.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim menegaskan dalam mengelola klub RANS Cilegon FC akan mengedepankan semangat kekeluargaan. Mereka bahkan akan mengapresiasi para pemain yang berprestasi dengan memberikan bonus sebagai penyemangat.

“Saya bilang jangan bekerja karena uang, tapi bekerja yang terbaik maka uang akan datang sendiri. Pemain yang berprestasi tentu akan dapat bonus,” ucap Raffi Ahmad.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads