JawaPos Radar

Eksklusif Jawa Pos

Setelah Menikah, Melody Pastikan Tetap di Manajemen JKT48

15/10/2018, 20:38 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Melody Nurramdhani, Melody JKT48
Melody Nurramdhani Laksani menyebut setelah menikah akan tetap bekerja. Dia memastikan tetap di JKT48 (HASMY RIFANI/JAWA POS)
Share this

JawaPos.com – Pernikahan General Manager JKT48 Melody Nurramdhani Laksani dengan mantan kekasihnya saat SMA dipastikan pada tahun ini. Usai menjalani prosesi pernikahan, Melody memastikan tetap di JKT48. Apalagi, konsep Reboost yang me-restart ulang JKT48 dari awal baru berjalan beberapa bulan.

Saat ditemui di kantor JKT48, Senin (15/10), Melody eks JKT48 itu mengatakan kalau pernikahan ini merupakan pilihannya. Dari orang tua dan keluarga besarnya tak pernah menanyakan kapan menikah. ’’Bagi aku dan keluargaku, pernikahan itu sakral. Sekali seumur hidup. Jadi harus dari pilihan sendiri. Bukan tekanan orang lain,’’ ujarnya JawaPos.com.

Setelah menikah nanti, Melody memastikan tetap di Jakarta. Sebab, ibu kota juga menjadi tempat domisili suaminya untuk bekerja saat ini. ’’Insya Allah tetap di Jakarta. Untuk pekerjaan dan karir. Tapi, suatu hari bukan tidak mungkin pindah ke kota lain terutama Bandung,’’ terangnya.

Melody Nurramdhani, Melody JKT48
Melody Nurramdhani Laksani akan menikah dengan mantannya saat SMA di tahun ini (HASMY RIFANI/JAWA POS)

Saat ditanya komitmennya untuk JKT48, Melody memastikan tetap setia. Selama dibutuhkan di grup idola itu, Melody tetap mau berbakti pada JKT48 yang telah membesarkan namanya. ’’Insya Allah (tetap) di JKT48. Mau nanti tetap jadi GM atau di bagian apapun, akan tetap membantu. Selama manajemen masih membutuhkan tetap di sini,’’ imbuhnya.

Pilihannya untuk bekerja kata Melody tidak dipermasalahkan oleh suami. Sebab, sudah dibicarakan bersama. ’’Mengizinkan. Suami tahu dari awal kerja. Nggak mungkin juga dia langsung melarang. Boleh bekerja asal dalam tahap yang wajar,’’ tuturnya.

Sebelumnya, kabar mengenai pernikahan Melody bocor dan menjadi viral setelah diunggah oleh akun gosip di Instagram. Kepada JawaPos.com, Melody memastikan informasi itu benar. Katanya, calon suami merupakan mantan pacarnya saat SMA. Dia menyebut pernikahannya segera dilakukan pada tahun ini.

---

Ikuti artikel menarik lainnya terkait rencana pernikahan Melody di JawaPos.com:

- Penjelasan Melody Terkait Rencana Pernikahan dengan Mantan Pacar SMA

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up