alexametrics

Jadi Kurus Banget, Begini Penjelasan Bio One

6 Desember 2021, 18:45:14 WIB

JawaPos.com – Model sekaligus aktor Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal dengan sebutan Bio One terlihat mengalami perubahan bentuk tubuh drastis beberapa waktu belakangan. Ia pun menjadi sorotan banyak netizen di dunia maya.

Perubahan drastis menjadi tampak sangat kurus rupanya sengaja dilakukan oleh aktor 23 tahun itu demi project film terbarunya, Srimulat: Hil Yang Mustahal. Dalam film arahan sutradara Fajar Nugros tersebut, Bio One memerankan karakter Gepeng. Ia menurunkan berat badan cukup ekstrim dari biasanya 67 kilogram menjadi 57 kilogram.

Cara diet yang dilakukan Bio One dengan tidak makan selama beberapa hari. Metode diet ini diakuinya sangat tidak dianjurkan. Ia melakukannya lantaran dituntut menurunkan berat badan secara drastis. Dia juga mengkombinasikannya dengan kekuatan pikiran.

“Gue berapa hari sekali makannya, karena memang harus seekstrim itu. Kayak main game, kalau kita percaya kita bakal sakit ya kita bakal sakit. Tapi kalau kita percaya nggak apa-apa jadinya nggak apa- apa,” tuturnya saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin (6/12).

Diet yang dilakukan Bio One ini dengan cara tidak makan makanan apapun dan hanya mengonsumsi minuman selama berhari-hari akan terus dilakukannya. Sampai nanti proses syuting film Srimulat selesai.

Bio One mengakui diet yang dilakukannya ini tanpa ada konsultasi ke dokter. Karena jika melibatkan dokter, ia tahu persis tidak akan dibolehkan melakukannya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: