JawaPos Radar | Iklan Jitu

BTS ke PBB, Acara TV Amerika Ini Lakukan Siaran Streaming

23 September 2018, 08:30:59 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
BTS ke PBB, Acara TV Amerika Ini Lakukan Siaran Streaming
BTS (Soompi)
Share this

JawaPos.com - Sebuah acara televisi di Amerika akan melakukan siaran langsung streaming (live streaming) untuk meliput sambutan BTS di acara UNICEF, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang akan digelar 24 September mendatang.

Dikutip dari Allkpop, Acara 'Good Morning America' di stasiun televisi ABC, telah mengumumkan hal tersebut dalam akun Twitter-nya pada Sabtu (21/9). Dalam tweet-nya, disebutkan, 'ABC News Live akan meliput sambutan BTS di hadapan Majelis Umum PBB ke-73'.

Seperti diketahui, BTS diundang hadir oleh PBB unuk memberikan sambutan selama tiga menit di Kantor Pusat PBB di New York, Amerika Serikat pada 24 September pukul 12.00 waktu setempat.

BTS sendiri menjadi grup Kpop pertama yang diundang di acara resmi PBB. Dalam acara tersebut, BTS akan didapuk menjadi tokoh dalam program kerja sama global UNICEF bertajuk Generation Unlimited yang merupakan kolaborasi terbaru UNICEF untuk remaja.

Bagi Army yang ingin menyaksikannya, bisa mengakses media sosial ABC, baik Facebook maupun Twitter lewat siaran streaming mereka. Selain itu, BTS juga dijadwalkan akan tampil si acara Good Morning America pada tanggal 26 September di Times Square menyusul konser mereka yang akan dilaksanakan si Prudential Center.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up