alexametrics

Billy Syahputra Bersyukur Pekerjaan di Tahun 2020 Tetap Lancar

20 Desember 2020, 00:16:06 WIB

JawaPos.com–Banyak orang mengeluhkan pekerjaan mereka terganggu akibat pandemi Covid-19. Namun Billy Syahputra bersyukur pekerjaannya sepanjang 2020 masih bisa dikatakan lancar. Pekerjaan yang menjadi sumber pendapatan masih terus berjalan di dunia hiburan.

”Walaupun adanya virus Covid-19 kayak gini masih bersyukur dikasih rezeki yang luar biasa. Walaupun sedih juga ada teman-teman yang merasa susah, kesulitan,” kata Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Dia berharap tahun depan pandemi Covid-19 bisa berakhir. Sehingga, kesulitan yang dialami orang-orang terdampak virus itu bisa cepat teratasi. Billy Syahputra juga berdoa supaya perekonomian Indonesia bisa lebih baik lagi.

Billy mengatakan, tidak memiliki resolusi khusus tahun depan. Terpenting dia selalu dalam keadaan sehat. Billy termasuk orang yang membiarkan hidupnya mengalir secara natural namun tetap berusaha mengerjakan yang ada di depan mata sebaik mungkin.

”Resolusi 2021 menjadi orang yang lebih baik lagi, terus sukses segala-segalanya,” kata Billy, kekasih Amanda Manopo itu.

Billy juga mengakui tahun ini, menuai pro dan kontra lantaran hubungannya dengan Amanda Mapono. Cibiran negatif sempat diarahkan ke Billy oleh sejumlah orang lantaran kehidupan asmaranya sempat disebut-sebut settingan. Namun sampai sekarang Billy memastikan kalau hubungannya dengan Manda, sapaan akrab Amanda Manopo, serius. Dia pun tidak terlalu mempedulikan omongan negatif orang-orang.

Billy mengungkapkan, selalu berusaha mencari waktu bertemu dengan Manda meskipun keduanya sama-sama sibuk. Billy sibuk dengan pekerjaan di televisi sementara Amanda Manopo sibuk di lokasi syuting sinetron kejar tayang. Bagi Billy, kebersamaan dengan pasangan sangat penting untuk terus memupuk rasa cinta.

”Kalau tahun depan nikah ya pasti aku undang teman-teman. Kalian pasti tahu,” ujar Billy, adik dari mendiang Olga Syahputra itu.

Saksikan video menarik berikut ini:

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini:





Close Ads