alexametrics

Sinetron Cinta Setelah Cinta Bertema Perselingkuhan, Ini Kata Eza Gion

9 Juni 2022, 18:44:30 WIB

JawaPos.com – Isu tentang perselingkuhan kembali diangkat setelah sempat mencuri perhatian banyak orang lewat serial Layangan Putus. Kali ini bukan dalam bentuk series atau film, melainkan dalam bentuk sinetron. Drama layar kaca garapan rumah produksi SinemArt itu diberi judul Cinta Setelah Cinta.

Eza Gionino yang membintangi sinetron itu memberikan pesan khusus kepada para penonton. Dia meminta mereka untuk menyaring hal-hal positif dan menanggalkan hal-hal yang negatif. Eza menyatakan sinetron terbarunya ini bukan untuk mengajari orang menjalani hubungan terlarang. “Apa yang terjadi di sini banyak terjadi di kehidipan nyata. Ambil pelajaran moralnya,” ucap Eza Gionino dalam jumpa pers virtual, Kamis (9/6).

Aktor berusia 32 tahun itu mengaku awalnya bingung dengan judul sinetron yang dibintanginya. Tapi setelah menjalani syuting hingga puluhan episode, dia mulai memahami. Bahwa masih ada kesempatan kedua untuk memperbaiki cinta setelah sempat terkoyak akibat perselingkuhan dengan hadirnya orang ketiga.

“Setelah masuk episode ke-38 saya mulai paham bahwa saya cinta sama istri saya. Meskipun kadang ada rumput tetangga kadang lebih hijau, tapi sebenarnya rumput di rumah jauh lebih hijau,” tuturnya.

Dalam sinetron Cinta Setelah Cinta, Eza Gionino berperan sebagai Niko, seorang pengusaha sukses dan memiliki istri Starla (Ririn Dwi Ariyanti) dan anak perempuan bernama Nila (Fatimah Az Zahra).

Sekilas kehidupan rumah tangga mereka terlihat sempurna namun ternyata menyimpan rahasia mengenaskan.  Rumah tangga Niko-Starla diuji oleh kehadiran orang ketiga bernama Ayu (Indah Indriana). Tragisnya lagi, Ayu merupakan sahabat dekat Starla.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman

Saksikan video menarik berikut ini: