alexametrics

Bidik Pasar Pekerja Kreatif, PT JRP Gandeng Bintaro Design District

12 Maret 2022, 20:17:26 WIB

JawaPos.com – Perusahaan pengembang properti PT Jaya Real Property Tbk menggandeng komunitas yang tergabung dalam Bintaro Design District (BDD) untuk membuat kawasan yang menarik bagi para profesional milenial lewat Tower Creativo Bintaro Plaza Residences.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan, generasi milenial kini menduduki populasi dominan dan juga menduduki peran penting di industri yang ada, termasuk industri kreatif. Para milenial yang bekerja di industri kreatif ingin menikmati hidup sehingga tidak menyukai hal-hal yang kaku. Bahkan, ingin mengintegrasikan antara bekerja dan kesenangan, serta ingin bekerja dari mana saja.

Menurutnya, hidup di zaman milenial seperti ini tidak bisa hanya mengandalkan prestasi. Sebab, persaingan yang semakin ketat juga semakin menuntut generasi muda untuk memiliki kemampuan lain. Kemampuan tersebut dibutuhkan untuk karier di masa sekarang sekaligus bekal di masa depan.

“Bintaro Plaza Residences melalui Creativo akan menyediakan ruang inspiratif yang memberikan ruang hidup, kerja, dan bermain yang sesuai dengan karakteristik para milenial,” ujarnya di kawasan Bintaro, Sabtu (12/3).

Ia menjelaskan, Creativo sendiri merupakan tower terbaru dari Kawasan Superblock Bintaro Plaza Residences. Kawasan tersebut mendukung pada profesional muda dan para pekerja kreatif dengan menyediakan berbagai fasilitas pendukung di bidang pekerjaan kreatif.

“Mereka tidak ingin dibatasi dan dihambat dalam berkarya dan dengan semangat kebersamaan ingin meraih cita-cita melalui kolaborasi-kolaborasi positif dengan sesama Profesional,” ucapnya.

Adapun fasilitas ruang kerja yang tersedia diantaranya, Play/Collaborate melalui Creative Hub, ruang kolaborasi komunitas kreatif dengan alfresco dining maupun exhibition, dan gathering area. “Semua ini ada di dalam Tower Creativo,” pungkasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Romys Binekasri

Saksikan video menarik berikut ini:



Close Ads