Kafe di BSD Cocok Buat Nongkrong dan Kerja: Harga, Daya Tarik, Lokasi

21 November 2022, 08:48:23 WIB

JawaPos.com – Bagi anda yang bingung nyari kafe buat nongkrong dan juga kerja, di kawasan BSD Tangerang Selatan banyak sekali pilihannya. Rata-rata, kafenya cozy dan instagramable. Cocok untuk anda yang ingin kerja sambil nongkrong atau sekedar kumpul-kumpul sama teman. Berikut lima rekomendasi kafe di BSD yang Instagramable versi JawaPos.com anda kunjungi:

1. Arkeo Coffee

Arkeo Coffee – (Instagram tangselian)

Rekomendasi kafe di BSD kali ini memiliki konsep desain interior yang terbilang cukup unik, di dominasi dinding putih serta hiasan lampu-lampu yang indah, ditambah furniture yang kayu dan juga tanaman hias di setiap sudut ruangan. Tempat ini juga menyediakan bagian area indoor dan outdoor dengan lokasi parkir yang cukup luas.

Kafe di BSD ini menawarkan pilihan menu sate kambing dan ayam, sop, gule, nasi goreng, pasta. coffee dan non coffee, beer, wine dan masih banyak lagi. Harga menu di Arkeo Coffee mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 180.000 per porsinya.

Alamat: Lantai 2 Ruko Bumi Serpong Damai Sektor IV, Lengkong Wetan, BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari Jam
Senin – Minggu 08:00 WIB – 21:00 WIB

 

2. Lemari Kopi

Lemari Kopi – (Instagram lemarikopi)

Rekomendasi kafe di BSD kali ini memiliki konsep desain interior yang didominasi interior kayu serta ornamen-ornamen yang indah, ditambah tanaman hias di setiap ruangan. Tempat ini sangat cozy dan cocok untuk anda yang ingin kerja sambil ngopi.

Kafe di BSD ini menawarkan aneka menu seperti  nasi goreng, mie, cemilan coffee dan non coffee, teh dan masih banyak lagi. Harga menu di Lemari Kopi sangatlah terjangkau mulai dari Rp 2.000 sampai Rp 60.000 per porsinya.

Alamat: Jalan Griya loka Raya, Ruko Sektor 1.1 Blok RE 2, Jalan Komplek Bsd Nomor 4, Rw. Buntu, Kota Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari Jam
Senin – Minggu 08:00 WIB – 20:00 WIB

 

3. Kedanta Coffee & Kitchen

Kedanta Coffee & Kitchen – (Instagram coffeemology)

Kafe di BSD selanjutnya akan membuat anda tertarik untuk berkunjung, sebab suasana tempatnya yang berada di taman. Disandingkan furniture kayu dan hiasan dinding yang unik, membuat kafe ini terlihat elegan dan sejuk.

Kafe di BSD ini menawarkan pilihan menu seperti nasi goreng, french fries, BBQ chicken wing, spaghetti, mie, pisang goreng, singkong goreng, coffee, non coffee dan masih banyak lagi. Harga menu di Kedanta Coffee & Kitchen mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 40.000 per porsinya.

Alamat: Ruko Golden Road blok S / 102, Lengkong Wetan, Serpong Sub-District, Kota Tangerang Selatan, Banten

Jam buka:

Hari Jam
Senin – Minggu 08:00 WIB – 21:00 WIB

 

4. Kopi Kalyan

Kopi Kalyan – (Instagram elfkinkopi)

Selanjutnya kafe di BSD dengan konsep yang terbilang sangat unik, disini anda akan ditawarkan area indoor yang nyaman serta dikelilingi pepohonan yang rindang. Memiliki furniture yang terbuat dari kayu membuat suasana tempat ini terlihat sangat adem dan santai.

Kafe di BSD ini menawarkan aneka menu seperti roti, teh, coffee, dessert dan masih banyak lagi. Harga menu di Kopi Kalyan juga sangat terjangkau mulai dari Rp 9.000 sampai Rp 65.000 per porsinya.

Alamat: Ruko Perkantoran Nomor 21, Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Tangerang Regency, Banten

Jam buka:

Hari Jam
Senin – Minggu 09:00 WIB – 21:00 WIB

 

5. Afterseven Cafe

Afterseven Cafe – (Instagram zivamaria)

Afterseven Cafe ini menyediakan tempat yang sangat kekinian dan juga instagramable. Tempat ini juga menyediakan area indoor maupun outdoor yang adem. Berkonsep interior yang bernuansa mewah, pastinya buat anda betah berlama-lama untuk di sini.

Kafe di BSD ini menawarkan aneka menu seperti salad, pizza, pasta, teh, coffee, es krim, french fries, nachos, dory strips, chicken, dan masih banyak lagi. Harga menu di Afterseven Cafe mulai dari Rp 28.000 sampai Rp 75.000 per porsinya.

Alamat: Quantis Sport Club Eminent, Jalan Majorie Ave Nomor 10, BSD City, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten

Jam buka:

Hari Jam
Senin – Minggu 07:00 WIB – 22:00 WIB

 

Editor : Dhimas Ginanjar

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads