alexametrics
BWF World Tour Finals 2021

Kalahkan Marcus/Kevin, Ganda Jepang: Mereka Masih Terbaik di Dunia

6 Desember 2021, 14:24:18 WIB

JawaPos.com-Ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi terus mengalami peningkatkan permainan yang luar biasa.

Pada ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021, Hoki/Kobayashi mampu mencapai final Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals.

Dalam tiga ajang itu, Hoki/Kobayashi selalu berhasil menembus final. Uniknya, mereka konsisten berhadapan dengan ganda nomor satu dunia asal Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hebatnya, Hoki/Kobayashi berhasil meraih dua gelar pada Indonesia Masters dan BWF World Tour Finals. Sedangkan pada Indonesia Open, mereka tumbang.

Pada final BWF World Tour Finals 2021, Hoki/Kobayashi tampil dengan daya juang tinggi. Hasil tersebut membuat mereka berhasil membalas kekalahan dari Marcus/Kevin di final Indonesia Open pekan lalu.

Hoki/Kobayashi menang dalam rubber game seru dengan skor 21-16, 13-21, dan 17-21.

Kini, total, Minions dan Hoki/Koba sudah bentrok 13 kali. Ganda ranking keenam dunia tersebut sudah menang dua kali. Dan dua-duanya terjadi pada partai final.

”Menang lawan Minions dua kali di rumah mereka sendiri rasanya luar biasa,” ucap Hoki dalam wawancara di mixed zone.

“Mereka masih ganda putra terbaik dunia. Mereka pasti juga sangat ingin menang di rumah sendiri. Kunci kemenangan kami mungkin karena kami pun memupuk rasa ingin juara yang juga tinggi,” tambah Hoki.

Editor : Ainur Rohman

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads