JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bertamu ke GBT, Viking Siapkan Kejutan Spesial bagi Bonek

26/07/2018, 12:35 WIB | Editor: Agus Dwi W
viking persib club
Suporter Persib Bandung, Viking telah menyiapkan koreo khusus untuk ditampilkan di kandang Persebaya. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Laga tunda antara Persebaya Surabaya melawan Persib Bandung bakal terasa berbeda. Bukan karena persahabatan yang terjalin di antara kedua kelompok suporter tersebut. Tapi karena untuk kali pertama Viking membuat koreo yang ditampilkan di kandang lawan.

Hal ini dipastikan langsung oleh Ketua Viking Surabaya, Aldo Baheula. Di bawah arahan Divisi Kreatif Viking Persib Club, sebuah koreografi telah disiapkan dan akan ditampilkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (26/7) petang nanti.

"Kita dapat usulan dari Mang Bob (Divisi Kreatif VPC), karena ini untuk pertama kalinya creative division bikin koreo di kandang lawan. Ya, kita membantu creative division untuk membuat koreo,” kata Aldo, dikutip laman resmi klub.

Rencana ini memang tak lepas dari hubungan harmonis antara Viking dan Bonek yang telah terjalin selama ini. Sehingga memancing ide divisi kreatif Viking untuk membuat sebuah koreo khusus di hadapan Bonek.

"Itu hajatan dan momen yang sangat membanggakan karena bisa setribun dengan Bonek," lanjut Aldo.

Persib memang akan bertamu ke kandang Persebaya pada Kamis (26/7) ini. Laga ini merupakan partai tunda akibat Kota Surabaya mendapat serangan teror beberapa waktu lalu. Sekaligus menjadi penutup paruh pertama Liga 1 2018.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up