JawaPos Radar | Iklan Jitu

Liga 1 2018

Striker Asing Persebaya Teteskan Air Mata di Akhir Laga, Ini Sebabnya

23 September 2018, 10:55:59 WIB | Editor: Agus Dwi W
persebaya surabaya
David da Silva tak kuasa menahan air mata di akhir laga melawan Mitra Kukar. (Official Persebaya)
Share this

JawaPos.com – David da Silva tak kuasa menahan tangis di akhir laga melawan Mitra Kukar, Sabtu (22/9). Dia tampak tersedu sambil sesekali menyeka air mata yang mengalir di pipinya saat tim Persebaya Surabaya dan suporter di dalam stadion menjalani ritual menyanyikan 'Song For Pride' selepas laga.

David adalah bintang lapangan saat Persebaya menghajar Mitra Kukar dengan skor telak 4-1, Sabtu  malam. Ia mencetak hattrick ke gawang Yoo Jae-hoon. Tambahan tiga gol tersebut kontan membawanya menjadi top skor sementara Liga 1 2018 dengan torehan 16 gol.

Ia juga menjadi pemain paling haus gol di Persebaya musim ini. Total, David sudah mengemas 20 gol bagi Green Force - julukan Persebaya. Selain 16 gol di Liga 1, striker berkepala pelontos itu juga sudah menjaringkan 4 gol di pentas Piala Indonesia 2018.

“Ini tentang kerja sama tim. Yang lebih penting adalah bagaimana saya bisa membantu tim. Saya tidak peduli dengan gol. Bagi saya, saya harus membantu (Persebaya) semaksimal mungkin,” katanya usai laga.

Mengenai tangisannya seusai laga, David mengaku bahwa itu adalah ungkapan rasa syukur atas karunia Tuhan yang telah diberikan kepadanya. “Saya tidak ada apa-apanya di dunia ini, tapi Tuhan memberkati saya,” tutur penyerang asal Brasil itu.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up