JawaPos Radar

Liga 1 2018

Takluk di Mattoangin, Pelatih dan Bek Persipura Doakan PSM Juara

05/11/2018, 16:25 WIB | Editor: Agus Dwi W
oswaldo lessa
Ricardo Salampessy dan Oswaldo Lessa doakan PSM bisa menjadi juara Liga 1 2018. (Syahrul Ramadan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Persipura Jayapura dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Mattoangin, Minggu (4/11). Sempat unggul, tim Mutiara Hitam hanya bisa pasrah menerima kekalahan dengan skor 2-4 dari PSM.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengakui kekalahan timnya dari tuan rumah. Meskipun, skuad Persipura telah bermain bagus di Stadion Mattoangin. Pelatih berpaspor Brasil ini juga mendoakan PSM bisa juara musim ini.

“Ini pertandingan berat. PSM menang. Congratulation. Mereka tinggi. Fight di atas. Kami kurang press sedikit,” puji Oswaldo.

Senada dengan Oswaldo, bek senior Persipura, Ricardo Salampessy juga berharap PSM juara Liga 1 2018. Mereka mendoakan PSM sebagai sesama klub asal Indonesia timur. Ia menjagokan PSM mampu unggul dari persaingan dengan Persija Jakarta dan Persib Bandung hingga kompetisi terakhir.

Terlebih PSM baru saja merayakan hari jadi beberapa hari lalu. Momen kemenangan dan ulang tahun klub diyakini akan jadi tambahan motivasi skuad PSM untuk terus berjuang hingga laga terakhir.

"Selamat ulang tahun untuk PSM. Sukses ke depannya. Saya berharap PSM juara musim ini," harap Salampessy.

(jpg/adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up