alexametrics
Liga 1 2019

Hasil Lengkap dan Klasemen Sementara Liga 1 2019 Pekan Ketiga

1 Juni 2019, 06:17:01 WIB

JawaPos.com – Liga 1 2019 telah merampungkan pekan ketiga pada Jumat (31/5) malam WIB. Duel seru antara tuan rumah Bali United kontra Persija Jakarta menjadi partai pamungkas pekan ketiga.

Sejumlah kejutan terjadi hingga pekan ketiga. Salah satunya dibuat tim promosi PSS Sleman. Mereka menjadi satu-satunya tim promosi yang belum terkalahkan hingga pekan ketiga. Pada pekan ketiga, PSS mampu menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura dengan skor 1-1, Jumat (31/5) malam WIB.

Hingga pekan ketiga, PSS berada di posisi keempat dengan raihan 5 angka hasil dari 1 kemenangan dan 2 seri.

Kejutan lain adalah sejumlah tim elite belum meraih kemenangan hingga pekan ketiga. Salah satunya tentu juara bertahan Persija Jakarta. Tim asuhan Ivan Kolev itu terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya mengemas 1 angka. Dari tiga laga, Persija sekali seri dan dua kali kalah. Pada pekan ketiga, Persija kaah 0-1 di markas Bali United, Jumat (31/5) malam WIB.

Selain itu, Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, dan Barito Putera juga belum mendapat kemenangan hingga pekan ketiga.

Posisi puncak diduduki Madura United yang sempurna dalam tiga laga awal. Bali United juga selalu meraih kemenangan dalam tiga laga awal. Namun, mereka harus puas berada di posisi runner-up lantaran kalah produktif dari Madura United.

Liga 1 2019 digelar kembali usai libur Lebaran. Kick off pekan keempat dimulai pada Jumat (14/6).

KLASEMEN SEMENTARA LIGA 1 2019 PEKAN KETIGA

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan



Close Ads