JawaPos Radar | Iklan Jitu

PSM Boyong Empat Eks Penggawa Madura United

14 Januari 2019, 03:20:59 WIB
PSM Makassar, Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, Liga 1 2019, Madura United
Bayu Gatra resmi menjadi bagian PSM (Instagram PSM Makssar)
Share this

JawaPos.com – Empat mantan penggawa Madura United resmi diperkenalkan sebagai pemain baru PSM Makassar. Selain itu, tim berjuluk Juku Eja tersebut resmi merekrut dua mantan pemain Bali United.

PSM mengumumkan enam pemain barunya Minggu (13/1) malam. Dari keenam pemain tersebut, empat di antaranya adalah penggawa Madura United musim lalu. Mereka adalah Bayu Gatra Sangiawan, Benny Wahyudi, Munhar, dan kiper Hery Prasetyo.

Sedangkan dua pemain anyar lainnya yakni Taufik Hidayat dan Yandi Sofyan. Taufik serta Yandi tercatat membela Bali United di Liga 1 2018. “Selamat datang di Kota Makassar,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

PSM Makassar, Bayu Gatra, Benny Wahyudi, Munhar, Liga 1 2019, Madura United
Benny Wahyudi ikut boyongan ke PSM (Instagram PSM Makassar)

Menurut Munafri, dia telah berdiskusi dengan tim pelatih PSM pada putaran pertama Liga 1 2018 lalu. Pada sesi diskusi itu, ada beberapa atlernatif nama yang masuk dalam daftar belanja PSM.

“Kami selalu membandingkan dengan yang kami miliki. Kalau pemain yang didatangkan tidak bagus, apa gunanya kami datangkan,” jelas Munafri dalam penjelasannya di hadapan awak media.

Walaupun sudah diperkenalkan ke wartawan, para pemain ini masih harus menjalani serangkaian aktivitas sebelum teken kontrak. “Mereka akan tes kesehatan. Setelah itu kami akan menggelar latihan perdana dan menandatangani kontrak,” tutup Munafri.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini