JawaPos Radar | Iklan Jitu

Resmi Tukangi Madura United, Ini Target Eks Penggawa Persebaya

13 Januari 2019, 18:13:54 WIB
Dejan Antonic, Madura United, Liga 1 2019
Dejan Antonic beberkan target bersama Madura United (Harris Dwi for JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Dejan Antonic tak mau muluk-muluk terkait targetnya bersama Madura United. Menurut pelatih asal Serbia itu, dirinya akan berusaha membawa tim berjuluk Laskar Sape Kerrab mencapai peringkat yang lebih baik dibanding musim lalu.

Madura United hanya menempati peringkat 8 musim lalu. Target itu di luar ekspektasi karena Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan diharapkan finis di papan atas. Manajemen dan tim pelatih akan berupaya keras agar mencapai peringkat lebih baik di Liga 1 2019.

"Saya harus bekerja keras. Saya, pemain dan manajemen harus bersatu. Kalau bersatu, semoga kami bisa mendapatkan trofi," ucap eks penggawa Persebaya Surabaya itu ketika diperkenalkan sebagai pelatih Madura United di Surabaya, Minggu (13/1) siang.

"Saya bukan pelatih yang terlalu banyak berjanji. Kami pasti akan kerja keras. Target juara, tentu ada. Tetapi untuk menuju juara, kami harus kerja keras. Kalau semua berjalan normal, pasti prestasi Madura jauh lebih bagus," beber pelatih yang musim lalu membesut Borneo FC tersebut.

Dejan juga tak khawatir meski Madura United sempat bergonta-ganti pelatih musim lalu. "Saya bukan pelatih amatir atau pelatih kecil. Kalau saya takut, saya tidak akan ke sini. Ada beberapa tim yang menginginkan saya. Tetapi saya pilih Madura. Saya dekat dengan Pak Haruna karena pernah kerja sama di Persebaya," terangnya.

Setelah resmi menjadi pelatih anyar Madura United, Dejan akan memimpin sesi latihan perdana yang rencananya digeber Selasa (15/1). "Sebentar lagi kami mulai berlatih. Setelah itu kami akan melihat apakah ada penambahan satu atau dua pemain. Kami juga mengantisipasi adanya pemanggilan dari Timnas," tutup Dejan.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Muhammad Syafaruddin

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up