Jumat, 23 Feb 2018
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Sukses Go International, Agnez Mo Kembali Hiasi Majalah Vogue Amrik

| editor : 

Agnez Mo bersama influencer dunia lainnya saat sesi photoshoot Vogue.

Agnez Mo bersama influencer dunia lainnya saat sesi photoshoot Vogue. (Instagram @agnezmo)

JawaPos.com - Mantan penyanyi cilik Agnez Mo semakin diakui di level internasional. Setelah sebelumnya ia dibahas majalah fashion terkemuka dunia, Vogue karena mengangkat batik Indonesia di video klip Long As I Get Paid. Kali ini, Agnez Mo kembali masuk dalam Vogue bersama fashion influencer kondang dunia.

Seperti dilansir Vogue, Rabu (14/2), Agnez Mo seorang bintang pop, pencipta lagu, aktris, produser, dan aktivis anti-narkoba serta anti-perdagangan manusia akan hadir di majalah Vogue bersama bintang lainnya. Seperti Teddy Quinlivan, seorang model transgender yang sangat berpengaruh di bidang fashion dunia.

Selain itu ada Alek Wek, model senior dari Sudan Selatan yang terkenal karena menjadi duta besar PBB. Bunny Rogers, seniman konseptual provokatif yang pernah tampil solo di konser Whitney Houston. Selain itu, adapula Lauren Ridloff dan Bria Vinaite.

Seperti yang telah di share penyanyi 31 tahun ini lewat akun Instagram miliknya, Agnez tampak mengenakan koleksi baju dan aksesori dari brand Balenciaga.

"Seneng banget akhirnya bisa share good news ini sama kalian. Saya akan ada di majalah US VOGUE edisi Maret 2018 Print Edition. Tunggu tanggal terbitnya dan dapatkan majalah di toko2 majalah terdekat anda," tulis Agnez Mo di akun Instagram pribadinya @agnezmo, Rabu (14/2).

Majalah Vogue edisi Maret 2018 akan terbit dalam bentuk cetak (print). Para penggemar Agnez Mo bisa mendapatkannya di toko-toko majalah terdekat.

(ce1/fid/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP