JawaPos Radar

Tak Perlu Mahal! Ini Rahasia Rambut Hitam Michelle Ziudith

13/02/2018, 20:00 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Tak Perlu Mahal! Ini Rahasia Rambut Hitam Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tak hanya rupawan dan jago akting, aktris Michelle Ziudith pun memiliki rambut hitam yang sehat nan indah. Memiliki rambut hitam, panjang, dan sehat tentu impian semua perempuan. Demi mendapatkan keindahan rambut, kaum hawa pun rela merogoh kocek lebih dalam untuk perawatan. 

"Rambut dan kulit menjadi dua hal penting yang akan sangat aku perhatikan, karena mahkotanya perempuan itu rambut, rambut juga salah satu penunjang karir aku," ujar Michelle saat diitemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (13/2).

Michelle Ziudith mengaku amat memprioritaskan rambutnya dibanding kulit. Menurutnya, kulit gelap mudah disiasati. Namun, kalau rambut rusak, salah satu solusinya harus dipotong.

"Kalau kulit aku jadi gelap, dengan mudah ada foundation yang bisa membantu. Tapi, kalau rambut saat diwarnain, di-styling, nggak ada penolongnya kecuali di gunting," paparnya.

Tak dipungkiri bukan hal mudah merawat rambut agar senantiasa cantik dan sehat. Dibutuhkan ketelatenan dan kesabaran merawatnya. Michelle pun tak sembarangan memilih perawatan untuk rambutnya.

Lalu, bagaimana rahasia perawatan rambut Michelle?

"Rutinitas perawatan sebenarnya aku tipe orang yang nggak mau datang ke salon duduk berjam-jam cuma untuk merawat rambut aku. ini rahasia sih sebenarnya, aku suka pakai santan alami untuk keramas. kalau ada waktu buat belanja bulanan aku juga pakai daun lidah buaya," ungkapnya.

Michelle Ziudith lebih memilih bahan alami karena lebih aman. Dia juga berbagi tips untuk melindungi rambut saat berenang.

"Aku nggak pernah pakai hair extension jadi tebal alami. Sebelum rambut aku di hairstyling juga kalau ada waktu aku cari bahan-bahan alami dulu biar aman, nggak perlu beli produk mahal-mahal atau gimanapun. terus kalau mau berenang harus dikasih vitamin dulu karena air kaporit itu sangat jahat," tandasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up