Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Infotainment

Posting Foto Berhijab, Via Vallen Mulai Hijrah?

| editor : 

Via Vallen

Via Vallen. ((Instagram/viavallen))

JawaPos.com - Penyanyi Via Vallen adalah salah satu publik figur yang aktif di dunia maya. Dia kerap mengunggah foto ke media sosial, khususnya Instagram. Mulai dari potret kesibukannya manggung, atau sekadar pose selfie.

Terbaru, pelantun Sayang ini mengupload swafoto ke akun @viavallen. Menariknya foto itu memperlihatkan Via Vallen tengah memakai hijab biru muda.

"Tidak perlu bersedih karena urusan dunia dan isinya. Kita hanya tamu di tanahNya. #gudnite," tulis Via Vallen sebagai keterangan foto.

Pose berhijab wanita 26 tahun itu langsung menuai respons dari warganet. Penggemar menilai Via Vallen lebih cantik saat memakai penutup kepala. Pujian pun membanjiri kolom komentar di akun Instagram-nya.

"Wiih kaka cantik pake hijab," komentar @ekka_minoz.

"Subhanallah tambah cantik pakai hijab," ujar @agus_wawan14.

"Edan tenan kalo lihat @viavallen pake jilbab seperti boneka atau animasi rak kuat deloi wajae," tulis @mohlisin05.

"Cantikan pake jilbab loh ternyata @viavallen," puji @az_zhalie.

"Demen banget sama penyanyi dangdut yang satu ini. Masih ingat sang pencipta. Semoga sukses selalu Via Vallen," komentar @jgnbaper10.

Via Vallen menjadi penyanyi dangdut wanita paling populer saat ini. Sejak kemunculannya, gadis asal Surabaya itu berhasil memikat perhatian orang, khususnya pencinta musik dangdut.

Bahkan kini dia menjelma menjadi penyanyi dengan jadwal super padat, menghibur dari kota ke daerah lainnya, hingga acara televisi.

(ded/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP