Selasa, 12 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
EPL

Coutinho dan Salah Diyakini Akan Menggila Kontra Man United

| editor : 

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah dianggap akan menjadi kunci Liverpool

Philippe Coutinho dan Mohamed Salah dianggap akan menjadi kunci Liverpool (AFP)

JawaPos.com - Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga akhir pekan nanti. Ini akan menjadi laga yang ditunggu-tunggu mengetahui kedua tim adalah rival abadi.

Memang kondisi Man United jauh lebih baik dari Liverpool musim ini. Mereka berada di papan atas sementara The Reds mengalami krisis dan beberapa hasil buruk.

Meski begitu, kedua tim mendapat ujian. Man United akan bermain tanpa tiga gelandang Paul Pogba, Michael Carrick, dan Marouane Fellaini. Sementara Liverpool selain Adam Lallana dan Nathaniel Clyne yang cedera lama, Sadio Mane juga tak bisa bermain karena hamstring saat jeda internasional.

Terlepas dari kondisi itu, legenda Liverpool, Kenny Dalglish, punya pendapat menarik. Dia yakin Liverpool bisa meraih hasil maksimal dengan mengandalkan Philippe Coutinho dan Mohamed Salah.

"Sang manajer (Jurgen Klopp), akan berperan penting, karena dia yang akan mendikte jalannya laga. Namun, Mohamed Salah yang akan sangat krusial, sejauh ini dia sudah membuktikan bahwa dirinya adalah pembelian yang sangat baik bagi Liverpool," ujar Dalgish kepada Express.

"Dia nampak hidup dan mampu mencetak gol. Kini Coutinho juga sudah kembali ke level tertinggi dan telah membuktikan kapasitasnya. Publik Anfield pastinya akan girang melihat keduanya akhir pekan ini," pungkas dia.

Bahkan Dalglish sangat yakin dan memprediksi skor untuk laga panas nanti. "Saya mungkin akan sedikit bias. Namun saya rasa Liverpool akan menang dengan skor 2-1."

(rap/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP