Kamis, 14 Dec 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Sepakbola Indonesia

Liga 2 2017

Persebaya Harus Menang Demi Juara Grup C

| editor : 

Persebaya Surabaya, Kalteng Putra, Liga 2,

Persebaya bukan tim yang cepat puas. Saat ini mereka mengincar gelar juara Grup C demi menjaga hegemoni. (Angger Bondan/Jawa Pos)

JawaPos.com - Meski sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar, Persebaya Surabaya tetap mengincar kemenangan saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (12/10) sore. Persebaya ingin kalahkan Kalteng Putra demi status juara Grup C babak 16 besar Liga 2 2017.

Persebaya masih memimpin Grup C dengan perolehan sembilan poin. Angka tersebut sudah cukup untuk mengamankan satu tempat di babak delapan besar. Namun Persebaya bukan tim yang cepat puas. Saat ini mereka mengincar gelar juara Grup C demi menjaga hegemoni.

"Kami harus menekan dari menit pertama. Soalnya kami tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri," tegas motor serangan Persebaya Misbakhus Solikin kepada JawaPos.com di Stadion GBT, Rabu (11/10) sore. Solikin sangat yakin timnya lah yang keluar sebagai pemenang di pertandingan Kamis sore.

"Kami yakin bisa menang besar karena anak-anak dari kemarin sudah bersemangat untuk meraih tiga poin," ucap sahabat pesepak bola Evan Dimas Darmono tersebut.

Semangat untuk memenangkan pertandingan kontra Kalteng Putra juga ditunjukkan penyerang asal papua Ricky Kayame. Menurut mantan pemain Persipura Jayapura ini, Persebaya akan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi juara Grup C.

"Kami memang bersyukur karena sudah lolos ke babak delapan besar. Namun kami akan berusaha memenangkan pertandingan besok untuk mengejar juara grup," ucap pemain yang sempat dipinjamkan ke Persib Bandung ini.

Sedangkan pemain baru asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) Rangga Muslim berharap mendapat kepercayaan dari Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera untuk tampil di pertandingan Kamis sore. Mantan pemain PSIM Jogjakarta ini menegaskan bahwa dirinya ready to play.

"Saya pribadi siap menghadapi Kalteng Putra. Kalau pelatih kasih percaya ke saya, saya siap. Meski saya baru bergabung, tapi saya juga memiliki persiapan-persiapan yang bisa menjadi bekal di Persebaya," harap Rangga Muslim.

(saf/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP