Jumat, 20 Oct 2017
Logo JawaPos.com
JawaPos.com Icon
Lifestyle

Perhiasan Royal Areta, Jadi Tren Kekinian Perempuan Sosialita

| editor : 

Peluncuran perhiasan Royal Areta oleh Emporium Jewels

Peluncuran perhiasan Royal Areta oleh Emporium Jewels (Rieska/JawaPos.com)

JawaPos.com - Setiap perempuan umumnya menyukai perhiasan. Perhiasan digunakan fungsinya sebagai pelengkap penampilan dan kecantikan. Bagi perempuan sosialita yang aktif, kekinian, dan dinamis, penampilan tentu penting jika menggunakan perhiasan.

Bahkan perhiasan juga sering dijadikan barang atau benda yang dijadikan media dalam arisan atau doorprize. Kini, ada satu jenis perhiasan terbaru yang diyakini akan menjadi tren bagi perempuan sosialita usia 30 tahun ke atas.

"Kami berikan nama yaitu Royal Areta. Kami pilih safir atau berlian. Berlian 99 persen bersih sudah pakai mikro setting. Sehingga perhiasannya rapi dengan pemasangan yang canggih," kata Pemilik Emporium Jewels di Grand Indonesia, Endang Thamrin, Senin (2/10).

Saking cantiknya, pemesan Royal Areta harus menunggu proses inden selama dua bulan. Diskon yang diberikan bahkan mencapai 50 persen dengan harga puluhan juta rupiah.

Berbagai koleksi yang diluncurkan adalah dari mulai kalung, cincin, gelang dan anting. Peluncuran juga dihadiri oleh pemenang 13 besar Miss Universe asal Manado, Kezia Warouw. Tampil memesona, Kezia juga mengungkapkan kesukaannya menggunakan perhiasan.

"Kami berikan inden dua bulan karena harus memilih berlian atau safir terbaik. Ini cocok untuk perempuan kekinian usia 30 tahun ke atas," jelasnya.

Menurut Endang, tren perhiasan kekinian yang dipakai adalah kembali ke warna-warna dasar atau model yang sederhana atau simple. Model perhiasan sedikit klasik akan tidak berlebihan jika dipakai untuk berbagai kesempatan.

"Tren saat ini lebih kembali ke basic atau kembali ke klasik. Cocok di segala kesempatan atau dibawa ke party. Cocok juga kok untuk dipakai di atas 50 tahun," ungkap Endang.

(ika/JPC)

Sponsored Content

loading...
 TOP